Van De Beek Di Antara Real Madrid, MU dan Spurs

"Real Madrid punya uang, MU punya hasrat, Spurs garansi posisi kunci."

Berita | 13 June 2020, 15:49
Van De Beek Di Antara Real Madrid, MU dan Spurs

Libero.id - Mantan pemain Ajax Amsterdam, Ronald De Boer memberikan harapannya kepada Donny Van de Beek agar segera memutuskan masa depannya dengan menerima pinangan Manchester United.

De Beek merupakan gelandang andalan Ajax terutama kala musim lalu mereka berhasil mencapai babak semifinal Liga Champions sebelum pada akhirnya dikandaskan Tottenham Hotspur.

Dikonfirmasi terdapat dua klub yang tertarik meminang jasanya, mereka adalah Manchester United dan Real Madrid, namun De Boer lebih ingin melihat de Beek berseragam Setan Merah.

"Ketika anda mendengar klub-klub itu [MU dan Madrid] meminati anda, saya tahu jantungnya akan berdegup kencang," beber De Boer kepada Fox Sports

"Di satu sisi, saya tahu bahwa Real Madrid ragu-ragu merekrutnya. Sementara klub lain yaitu Manchester United berpikir 'Hey, dia [van de Beek] adalah pemain yang menarik, mungkin kita bisa merekrutnya dengan harga yang lebih murah'."

Menurut De Boer, De Beek adalah sosok gelandang yang diidam-idamkan oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yang disebut telah jengah dengan Paul Pogba.

"Solskjaer sudah mengindikasikan bahwa ia ingin membawa United ke arah yang baru. Ia ingin pemain yang rendah hati, yang memiliki kesetiaan pada klub dan juga pemain yang mementingkan timnya."

"Saya rasa ia sudah jengah dengan Pogba di sekitarnya. Ia pasti menginginkan pemain seperti Donny van de Beek," pungkasnya.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network