Selamat Ulang Tahun!

Update Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini, Persija Ditantang Klub Promosi Rans Nusantara

"Simak terus jadwal terbarunya, jangan sampai ketinggalan..."

Berita | 22 June 2022, 13:03
Update Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini, Persija Ditantang Klub Promosi Rans Nusantara

Libero.id - Piala Presiden 2022 terus bergulir. Turnamen pra-musim ini jadi hiburan tersendiri untuk pencinta sepakbola tanah air yang tak sempat datang langsung ke stadion. Anda mungkin termasuk yang menantikan siapa alias klub mana yang akan bertanding setiap harinya.

Menjawab rasa ingin tahu itu, hari ini  klub promosi RANS Nusantara FC bakal menantang klub dengan reputasi besar di sepakbola Indonesia, klub asal ibukota, siapa lagi kalau bukan Persija Jakarta.

Matchday ketiga Grup akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/6) pukul 20.30 WIB.

Kedua kesebelasan sejauh ini sama-sama belum pernah meriah kemenangan dan masing-masing pastinya akan mengincar 3 point pertama.

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

RANS Nusantara yang dilatih oleh Rahmad Darmawan, eks juru taktik Macan Kemayoran, saat ini berada di posisi kedua dengan mengumpulkan  poin dari dua kali bermain imbang. Sementara itu Persija Jakarta belum sekalipun meraih kemenangan. Dan berada di urutan paling buncit.

Persija Jakarta yang dilatih oleh Thomas Doll, eks juru taktik Borussia Dortmund dpastikan tetap tampil dengan mengandalkan para pemain muda. Situasi itu bakal dimanfaatkan oleh Rahmad Darmawan yang mengaku sudah mempelajari Persija Jakarta.

"Kami sudah persiapkan strategi berbeda. Ini laga penting dan menjadi bagian dari proses persiapan menuju liga," sebut pelatih berpengalaman itu.

Simak terus update Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Presiden 2022 yang akan berlangsung sampai 22 Juli mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=b_6nFPB6TIw

Artikel Pilihan


Daun Media Network