Selamat Ulang Tahun!

Shin Tae-yong Doakan Egy Pulih, Janjikan FIFA Matchday September

"Kita doakan saja yang terbaik untuk Egy. Lekas sembuh Egy!"

Berita | 23 June 2022, 17:26
Shin Tae-yong Doakan Egy Pulih, Janjikan FIFA Matchday September

Libero.id - Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong memiliki harapan agar Egy Maulana Vikri bisa cepat pulih dari cedera yang dideritanya. Mantan pelatih timnas Korea Selatan itu ingin Egy bisa bermain pada FIFA Matchday bulan September mendatang.

Egy yang saat ini berstatus sebagai agen bebas mendapatkan cedera yang cukup parah pada bagian lututnya. Cedera pemain berusia 21 tahun itu didapatkan pada saat Skuad Garuda Muda berlaga di SEA Games 2021 lalu pada saat melawan Thailand.

Atas cedera yang didapatkan ini, mantan pemain FK Senica ini pun tidak bisa membela Timnas Indonesia pada saat bermain melawan Bangladesh dan Kualifikasi Piala Asia 2023 yang berlangsung di Kuwait.

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

Ternyata cedera yang didapatkan oleh Egy ini mendapatkan perhatian khusus dari Shin Tae-yong. Coach Shin berharap Egy bisa cepat sembuh dari cederanya.

"Saya berharap Egi cepat pulih dari cederanya," ujar Shin Tae-yong lewat unggahannya di akun instagram pribadi miliknya, @shintaeyong7777.

Tidak hanya itu, coach Shin juga ingin pada saat FIFA Matchday bulan September nanti, Egy bisa bermain. Karena sampai dengan saat ini Egy merupakan pemain andalan Shin Tae-yong di lini serang Timnas Indonesia.

"Mari kita sambut para penggemar dalam kondisi normal selama pertandingan A (FIFA Matchday) pada bulan September,” lanjutnya.

Meski demikain, belum diketahui siapa lawan Indonesia di agenda tersebut. PSSI diharapkan bisa mencarikan lawan kuat untuk Skuad Garuda. Adapun agenda tersebut bisa dimanfaatkan sebagai persiapan menatap Piala AFF 2022 Desember mendatang.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=FGYXAPLQZKs

Artikel Pilihan


Daun Media Network