Julian Nagelsmann Beberkan Alasannya Ngebet Datangkan Sadio Mane

"Pengganti yang sepadan buat Lewy?"

Berita | 24 June 2022, 20:15
Julian Nagelsmann Beberkan Alasannya Ngebet Datangkan Sadio Mane

Libero.id - Sikap Sadio Mane yang tidak pernah menyerah dan tanpa pamrih meningkatkan keinginan Julian Nagelsmann agar Bayern Munich memboyongnya dari Liverpool.

Bayern menyelesaikan transfer €41 juta atau sekitar Rp641 Miliar untuk Mane pada hari Rabu, di mana pemain internasional Senegal itu menandatangani kontrak tiga tahun di Allianz Arena.

Pemain berusia 30 tahun tersebut mengatakan kepada media pada presentasinya bahwa dia akan dengan senang hati bermain dalam tiga atau empat posisi untuk Bayern, tetapi tentu saja keputusan itu terletak pada Nagelsmann.

Perspektif semangat tim inilah yang memotivasi Bayern untuk mendorong terjadinya kesepakatan.

"Sejak percakapan pertama dia membuat kesan yang sangat tanpa pamrih, yang luar biasa untuk seorang pemain dengan nama besar," kata Nagelsmann di situs resmi klub.

"Dia berkata, cukup sederhana, dia bisa membayangkan dirinya dalam posisi apapun.

“Jarang mengalami hal itu dalam percakapan pertama, bahwa seorang pemain menempatkan diri mereka sepenuhnya untuk melayani klub dan pelatih. Itu membuat dorongan kami untuk mendapatkan penandatanganan lebih besar.

“Kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi di bursa transfer, tetapi Sadio adalah pemain yang dapat dengan mudah bermain di empat atau lima posisi – dan juga dapat berganti posisi selama pertandingan.”

Nagelsmann senang melihat kedatangan pemain dengan nama besar di klub. Pasalnya, Robert Lewandowski berharap jika Bayern akan menjualnya ke Barcelona daripada memaksanya bertahan di tim meski masih memiliki satu tahun sisa dikontraknya. 

Bos Bayern berkata: "Kami Bayern Munich, kami selalu memiliki kesempatan untuk menawar bintang besar.

 "Kadang-kadang kami mencapai batas keuangan, terutama dengan orang-orang yang bermain di Inggris. Itu berbeda dengan Sadio karena dia memiliki keinginan besar untuk proyek kami, klub kami, dan rekan satu timnya. Saya senang."

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network