Transfer Philippe Coutinho ke Spurs Sesuatu yang Tidak Mungkin

"Coutinho akan menjadi saga transfer musim panas depan."

Berita | 15 June 2020, 10:55
Transfer Philippe Coutinho ke Spurs Sesuatu yang Tidak Mungkin

Libero.id - Kabar kepindahan Philippe Coutinho dari Blaugrana masih terus berjalan dengan berbagai spekulasi. Sekarang, mantan pemain Liverpool dan Inter Milan itu dikabarkan akan berseragam Tottenham Hotspur.

Namun, salah satu wartawan sepakbola asal Tottenham, Alasdair Gold menyangkal bahwa klub yang bermarkas di Tottenham Hotspur Stadium itu akan memboyong Coutinho dari Barcelona karena masalah keuangan.

Gelandang asal Brasil itu sendiri memiliki nilai jual sekitar 56 juta Euro, belum dengan kontraknya yang masih tersisa di Camp Nou tentu akan memberatkan manajemen The Lilywhites. Sebelumnya ada dua tim asal Inggris yang ingin mendatangkannya yakni Chelsea dan Newcastle United.

Spurs adalah salah satu tim yang sangat terkait dengan kepindahan pemain asal Brasil itu, tetapi menurut Gold, kesepakatan untuk Coutinho kemungkinan akan batal. Ditulis dalam Football London, wartawan senior itu berujar, "Saya kesulitan melihat (Philippe) Coutinho datang ke Spurs karena masalah keuangan. Pemain hebat tetapi merasa seperti agen yang berbicara karena Barcelona sangat membutuhkan dana.”

Memang Barcelona saat ini belum melunasi biaya sebesar 142 juta Poundsterling sejak didatangkan dari Liverpool pada Januari 2018 lalu.

"Spurs tidak ingin menjual (Tanguy) Ndombele musim panas ini dan (Toby) Alderweireld baru saja menandatangani kontrak baru.”

"Satu-satunya cara saya bisa melihat hal itu terjadi adalah jika terlambat, Coutinho dan Barca tidak dapat menemukan tujuan yang cocok untuk memuaskan mereka berdua & Levy menerima tawaran atau pinjaman,” tutupnya.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network