Benarkah Griezmann Tak Diberi Umpan Rekan Setim di Barcelona

"Dia disarankan segera pergi dari Barca karena pelatih bahkan lebih mengandalkan Braithwaite."

Berita | 16 June 2020, 02:55
Benarkah Griezmann Tak Diberi Umpan Rekan Setim di Barcelona

Libero.id - Antoine Griezmann diminta mempertimbangkan masa depannya di Barcelona. Sebab, dia dianggap tidak mendapatkan dukungan total dari rekan setimnya.

Demikian kata pengamat sepak bola Prancis Frederic Hermel, yang meliput sepak bola Spanyol untuk RMC dikutip tribalfootball. Hermel kesal setelah melihat Griezmann tampil tidak dengan performa terbaiknya pada kemenangan di Real Mallorca.

Dia berkata, "Normal baru tapi masih seperti yang lama. (Antoine) Griezmann terus dikesampingkan di Barca. Anda harus mengatakannya apa adanya.”

“Jika ada yang mengatakan Antoine Griezmann berada di jalur yang benar di Barça? Tidak, bukan itu! Nyatanya dia keluar untuk digantikan (Luis) Suarez pada menit ke-56 (melawan Mallorca). Ini tidak masuk akal. Coba bayangkan,” kata Hermel.

"Saya merasa kaget bahwa seorang pemain seperti Griezmann, yang tidak memiliki masalah fisik (harus diganti). Dia tidak luar biasa malam ini, tetapi mereka tidak mengoper bola kepadanya ... Dan tetap, malam ini, dia melakukan banyak pekerjaan secara defensif karena, kadang-kadang, Barca harus banyak bertahan.

"Anda sadar apa artinya bagi seorang pemain seperti Griezmann untuk keluar pada menit ke-56, sementara para pesaingnya adalah (Martin) Braithwaite dan Suarez kembali dari cedera, untuk sebuah laga penting setelah liga restart? Saya suka Antoine, tetapi ini adalah kesalahan pemilihan.”

Pelatih Barcelona Quique Setien memberikan dukungan kepada Antoine Griezmann yang disorot akibat performanya yang kurang maksimal saat lawan Real Mallorca.

Griezmann dibeli mahal-mahal dari Atletico Madrid pada musim panas kemarin. Proses perekrutannya juga diwarnai sejumlah drama.

Sayangnya ketika sudah merapat ke Camp Nou, Griezmann seperti kesulitan beradaptasi dengan skuat Barca, khususnya Lionel Messi dan Luis Suarez.

Setien masih memercayainya dan memberikan dukungan kepadanya.

"Griezmann adalah pemain sepak bola yang hebat, kami terus mengandalkannya. Ia akan terus memainkan peran utama karena ia penting bagi tim dan klub, tetapi ada juga pemain lain yang harus kami gunakan," serunya seperti dilansir Goal.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network