Selamat Ulang Tahun!

Kembali ke Inter Milan, Ini Kesan Romelu Lukaku

"Romelu Lukaku kembali perkuat Inter Milan"

Berita | 30 June 2022, 10:40
Kembali ke Inter Milan, Ini Kesan Romelu Lukaku

Libero.id - Romelu Lukaku menyatakan seperti pulang ke rumah setelah dia kembali ke Inter Milan.

Lukaku menyelesaikan kepindahan kembali ke San Siro pada hari Rabu. Lukaku pernah menjadi penandatanganan rekor Chelsea dengan biaya sebesar £ 97,5 juta saat meninggalkan Inter.

Striker Belgia itu hanya mencetak delapan gol dalam 26 penampilan Liga Inggris untuk klub London itu pada musim 2021/22.

Lukaku mencetak 64 gol dalam 95 pertandingan selama periode pertamanya bersama Inter, memenangkan gelar Serie A tahun lalu sebelum menandatangani kontrak dengan Chelsea untuk kedua kalinya.
 
Pemain berusia 29 tahun, yang telah memilih 90 sebagai nomor punggung barunya, tidak merahasiakan keinginannya untuk bermain untuk Inter lagi dan merasa dia kembali ke tempatnya.
 
Dia mengatakan kepada situs web resmi klub "Ini seperti pulang ke rumah. Keluarga saya dan saya sangat bahagia di sini berkat orang-orang, para penggemar, dan rekan satu tim saya. Sejak hari pertama saya tiba di sini, semua orang membantu saya beradaptasi.
 
"Saya sangat senang. Saya mempertahankan rumah saya di sini ketika saya pergi ke Inggris. Saya senang bisa kembali dan sekarang saya tidak sabar untuk pergi ke sana bersama rekan satu tim saya."
 


 
Pencetak gol terbanyak Belgia bertekad untuk melupakan musim yang menyedihkan dengan Chelsea di musim lalu.
 
Dia menambahkan "Ini perasaan yang luar biasa. Apa yang kami capai di sini setahun yang lalu sangat fantastis. Itu berlaku untuk tim, para penggemar dan juga saya secara pribadi."
 
"Inter telah memberi saya begitu banyak dan saya berharap untuk melakukan yang lebih baik dari sebelumnya. Sekarang saatnya untuk bekerja keras sebagai sebuah skuat dan semoga melakukan lebih baik dari sebelumnya."
 
Lukaku juga mengucapkan terima kasih kepada presiden Inter, Steven Zhang karena telah menyelesaikan kesepakatan.
 
"Kami berbicara tentang banyak hal dan bagaimana tampaknya mustahil bagi saya untuk kembali ke sini, tetapi kami berhasil dan saya berterima kasih kepadanya untuk cara dia terus mendorong dan percaya itu mungkin, " katanya. 
"Kami berhasil melakukannya pada akhirnya dan saya senang bisa kembali."

(wigih pambudi/wp)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=axW-HVBxt8s

Artikel Pilihan


Daun Media Network