Momen Gokil Dua Bocah Minta Foto Pelatih Thailand U-19

"Thailand mengaku senang dengan sambutan warga Indonesia. Salut!"

Viral | 04 July 2022, 14:29
Momen Gokil Dua Bocah Minta Foto Pelatih Thailand U-19

Libero.id - Ada momen gokil saat pelatih Tim Gajah Perang, Salvador Valero Garcia meladeni permintaan dua bocah Indonesia untuk berfoto bersama, Minggu (03/07/2022) malam WIB.

Pelatih timnas U-19 Thailand itu juga tampak sangat bersahabat.

Momen tersebut terjadi setelah sesi latihan timnas U-19 Thailand di Stadion Madya Senayan, Jakarta. Setelah keluar dari lapangan, pria Spanyol itu tampak dicegat oleh seorang pria yang membawa serta dua buah hatinya. Garcia kemudian diminta berfoto bersama dan tanpa pikir panjang dirinya langsung mau berfoto bersama.

Satu hal yang menarik, saat berfoto dengan dua bocah, Garcia begitu sabar mengikuti instruksi sang pria yang memotret dengan kamera ponselnya. Dia mengubah posisi berdiri, hingga merunduk dan berjongkok sesuai arahan. Sama sekali tak ada raut kesal dari pelatih Thailand itu.

Setelah berfoto, Garcia dengan sangat bersahabat mengajak kedua bocah kecil itu melakukan toss. Dirinya juga berfoto dengan pria yang membawa kedua bocah tersebut. 

Adapun Momen unik tersebut diunggah langsung di Instagram resmi timnas Thailand, @changsuek.

Timnas Thailand sendiri akan menghadapi anak-anak Myanmar Senin (04/07/2022) sore WIB. Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network