Tiket Semifinal Ludes, PSS Sleman Berharap Dukungan Pemain ke-12

"Siapa sangka klub asal kabupaten kecil di Jogja itu mampu berbuat banyak di Piala Presiden 2022"

Berita | 05 July 2022, 16:53
Tiket Semifinal Ludes, PSS Sleman Berharap Dukungan Pemain ke-12

Libero.id - Meskipun berulangkali menyatakan minim persiapan, PSS Sleman justru menunjukkan spartanitas tiap kali bertanding. Dan hasilnya tim besutan pelatih lokal, Seto Nurdiantoro, itu mampu melangkah ke babak semifinal Piala Presiden 2022.

Bukan cuma berkat kerja keras para pemain dan staf pelatih, energi besar klub berjuluk Super Elang Jawa itu juga didapat
dari dukungan suporter yang begitu loyal.

Dua hari jelang pertandingan semifinal leg pertama melawan Borneo FC, yang akan dihelat di stadion Maguwoharjo, tiket yang disediakan ludes terjual. Itu artinya sekitar 20 ribuan suporter akan memadati stadion tanpa lintasan lari tersebut.

“Alhamdulillah puji Tuhan tiket pertandingan leg 1 semifinal PSS melawan Borneo FC sudah habis terjual. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung PSS yang telah membeli tiket,” kata ketua panitia pelaksana, Rangga Rudwino di Omah PSS, Sleman, Selasa (5/7)dalam keterangan resmi klub.

Rangga, sapaan akrabnya juga menambahkan dengan tiket yang terjual habis menunjukkan antusiasme dari seluruh kalangan suporter PSS baik yang individu maupun yang tergabung dalam kelompok, sama-sama ingin melihat klub kesayangan berlaga.

“Ini menunjukkan betapa besar antusiasme pendukung PSS untuk hadir dan mendukung tim kebanggaannya berlaga. Ini juga menjadi semangat bagi para penggawa untuk menjalani laga besok,” imbuhnya.

Dukungan dari pemain ke-12 jelas akan sangat berharga bagi Boaz Salossa dan rekan-rekan dalam melewati babak semifinal.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network