Ini Janji Di Maria untuk Penggemar Juventus

"Di Maria resmi lanjutkan petualangannya bersama Juventus"

Berita | 09 July 2022, 10:30
Ini Janji Di Maria untuk Penggemar Juventus

Libero.id - Angel Di Maria resmi bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer, setelah hengkang dari Paris Saint-Germain setelah tujuh musim di Ligue 1.

Di Maria telah memenangkan gelar liga bersama Benfica, Real Madrid dan Paris Saint-Germain, dan mencetak 14 gol dengan 21 assist dalam tujuh musim Liga Champions bermain untuk raksasa Prancis.

Selama dekade terakhir, 131 assistnya di lima liga top Eropa hanya tertinggal dari Thomas Muller dengan 149 assist dan Lionel Messi 174 assist.

Dalam wawancara pertama Di Maria sebagai pemain Juventus, dia mengatakan datang ke klub bersejarah adalah sesuatu yang sudah ada dalam daftar keinginannya.

"Itu berarti segalanya, karena saya telah berada di setiap negara, di tim terbaik, dan saya merindukan Italia," katanya.

"Tim terbaik di Italia adalah Juve, ini adalah klub terbesar dan saya sangat bersemangat, sangat ingin datang."

"Saya tahu bahwa tahun lalu Juve tidak bisa memenangkan Scudetto atau Coppa d'Italia, dan saya pikir motivasi untuk datang dan untuk dapat mencapai segalanya bersama Juve adalah sesuatu yang sangat bagus, dan itulah mengapa saya mengatakan ya untuk datang."

"Bagi saya ini adalah langkah baru dalam karir saya, dari saat saya mengatakan ya, saya melihatnya pada hari pertama, semua orang di sini seperti keluarga, sepanjang waktu menjaga Anda. Itu membuat saya sangat bahagia. "

Ketika ditanya apa yang bisa dia janjikan kepada para penggemar Juventus, Di Maria mengatakan dia bisa menjamin bahwa keinginannya untuk menang tidak akan pernah dipertanyakan.

"Saya pikir satu-satunya hal yang bisa saya janjikan kepada para penggemar adalah usaha saya," katanya

"Pengorbanan saya, mentalitas ingin menang dan untuk bisa meraih gelar sebanyak mungkin."

"Saya akan selalu berikan segalanya di lapangan, seperti yang selalu saya lakukan. Itu tidak akan pernah kurang."

"Semoga kami bisa memenangkan semua gelar dan kami semua akan sangat bahagia."

Dalam pernyataan pertama Juventus tentang penandatanganan pemain Argentina itu, mereka menyebutnya "penyerang kelas dunia, mampu mencetak gol luar biasa, tetapi juga mampu mengoordinasikan seluruh lini depan, sering memberi assist untuk rekannya."

"Dia adalah Angel Di Maria. Dan dia adalah pemain Juventus."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network