Setelah Dipinjamkan ke Fiorentina, Ini Klub Tujuan Torreira Selanjutnya

"Lucas Torreira kerap menghabiskan waktu dengan status pemain pinjaman"

Berita | 11 July 2022, 09:50
Setelah Dipinjamkan ke Fiorentina, Ini Klub Tujuan Torreira Selanjutnya

Libero.id - Gelandang Arsenal, Lucas Torreira mengungkapkan dia telah membahas kepindahan ke Roma yang kini ditangani oleh Jose Mourinho. Ia menyebut prospek bergabung dengan Giallorossi sangat menarik.

Pemain internasional Uruguay telah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman setelah ditepikan di Emirates Stadium, bermain 26 kali untuk Atletico Madrid pada musim 2020/21 sebelum membuat 35 penampilan untuk Fiorentina musim lalu.

Waktu Torreira di Florence sebagian besar berhasil. Di Arsenal ia hanya mencetak empat gol dalam 89 penampilan, sementara itu ia mencetak lima gol Serie A untuk Fiorentina saat mereka finis di urutan ketujuh.

Arsenal saat ini telah mendatangkan Fabio Viera dari Porto ke jajaran lini tengah mereka, hal itu membuat Torreira berbicara tentang kemungkinan bergabung dengan tim Italia lainnya, tim itu adalah Roma.

"Saya berbicara dengan Mourinho beberapa waktu lalu. Dia adalah pelatih yang saya kagumi," katanya kepada El Pais.

"Ini adalah kesempatan yang memikat saya, tetapi itu tidak mudah."

Roma telah aktif di pasar transfer saat mereka berusaha untuk membangun skuad untuk kejayaan di musim baru, menandatangani bek kanan Lille Zeki Celik, gelandang berpengalaman Manchester United Nemanja Matic dan mantan kiper Benfica Mile Svilar.

Torreira mengatakan bulan lalu bahwa tidak ada kemungkinan dia akan kembali ke skuad Arsenal dan Fiorentina memilih untuk tidak melakukan opsi pembelian permanen untuk dirinya.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network