Bikin Laga Uji Coba, Ansan Greeners Kenalkan Budaya Indonesia

"Bentuk saling dukung antara Indonesia dan Korea Selatan..."

Berita | 19 July 2022, 17:06
Bikin Laga Uji Coba, Ansan Greeners Kenalkan Budaya Indonesia

Libero.id - Bertajuk 'INDONESIA FANS DAY!', klub Asnawi Mangkualam, Ansan Greeners akan melakoni laga uji coba dengan Gimpo FC dan disajikan juga budaya Tanah Air yang semakin membuat laga tersebut istimewa.

Klub Asnawi Mangkualam di K League 2, Ansan Greeners, baru saja menyelesaikan pertandingan kontra Busan I Park dengan kemenangan.

Mantan pemain PSM Makassar ini telah merajut asanya di K League 2 itu, didaulat untuk menjadi midfielder sejak menit awal hingga akhir.

Memiliki julukan ‘Benteng Rotterdam’, pelatih anyar Ansan Greeners menyerahkan sisi pertahanan sebelah kanan kepada Asnawi. 

Pemain berusia 22 tahun berhasil menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

Adapun acara IFD akan digelar di Ansan Wa Stadium dengan menggelar pertunjukan kebudayaan khas Indonesia, ditemani santapan dari Indonesia.

Diantara dua kebudayaan yang akan ditampilkan adalah pencak silat dan Reog Ponorogo sebagai tarian tradisional asal Indonesia.

Tidak hanya itu, penonton yang hadir di stadion juga akan diberi sajian berupa makanan khas Indonesia, yang dapat ditukar dengan tiket masuk.

Setelah pertandingan, Ansan Greeners akan mengadakan pesta kembang api yang bertujuan untuk memeriahkan acara besar itu.

Pertandingan antara Ansan Greeners vs Gimpo FC sendiri akan diselenggarakan pada hari Sabtu (23/07/2022) waktu Korea Selatan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network