Salut! Tak Lupa Tanah Air, Pemilik Leicester City Bangun Fasilitas di Thailand

"Patut dicontoh oleh pemilik klub lain."

Viral | 22 July 2022, 10:41
Salut! Tak Lupa Tanah Air, Pemilik Leicester City Bangun Fasilitas di Thailand

Libero.id - Pada hari Kamis (21/07/2022), King Power Group yang dipimpin oleh Aiyawat Srivaddhanaprabha, Chief Executive Officer dan Artiwara Kongmalai atau Toon Bodyslam, artis terkenal, bersama dengan tim Kao Kon La Kao, menyumbangkan lapangan sepak bola rumput buatan untuk Sekolah Tha Kham Wittayakhom, Distrik Muang, Provinsi Phrae di bawah Proyek Lapangan Sepak Bola 100 untuk memberdayakan pemuda Thailand.

King Power Group ingin membangun 7 lapangan sepak bola rumput sintetis dengan luas 33 x 53 meter untuk memberdayakan pemuda dan masyarakat di wilayah utara. Pembangunan lapangan tersebut adalah yang ke-12 di wilayah Utara dan lapangan ke-78 di Thailand.

Acara pemberian lapangan itu sendiri dihadiri oleh Aiyawat Srivaddhanaprabha, Chief Executive Officer King Power Group.

Aiyawat Srivaddhanaprabha, Chief Executive Officer King Power Group berujar, 

“King Power Group memiliki niat dan tekad untuk mendukung penuh pemuda Thailand dalam olahraga. Karena diyakini banyak anak-anak Thailand yang menyukai sepak bola. dengan meningkatkan kesempatan untuk mengembangkan keterampilan sepak bola dengan memberikan lapangan sepak bola rumput sintetis berstandar internasional di bawah Proyek Lapangan Sepak Bola 100 untuk memberdayakan pemuda Thailand sebagai tempat berolahraga dan tempat pelatihan Membantu mengembangkan jejak atlet profesional Dan menjadi pusat sepak bola kompetisi di masa depan yang membawa manfaat terbesar bagi semua pemain sepak bola di daerah Untuk terus menjadi atlet profesional dan terus maju ke tingkat internasional secara berkelanjutan yang saat ini, kelompok perusahaan telah pindah ke lokasi konstruksi dan mengirimkan 77 lapangan sepak bola rumput sintetis berstandar internasional di seluruh negeri yang dibagi menjadi lapangan sepak bola rumput sintetis di utara total 11 lapangan dan 66 di wilayah lain" ujar pemilik Leicester City itu kepada awak media.

Adapun Proyek 100 Lapangan Sepak Bola untuk memberdayakan pemuda Thailand Terus menjadi bagian dari inspirasi dan melatih keterampilan sepak bola untuk pemuda Thailand di seluruh wilayah, yang mana King Power Group ingin terus mendukung serta mempromosikan potensi rakyat Thailand untuk bisa bersaing di kompetisi dunia.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network