Gabriel Jesus Cetak Gol Lagi, Permainan Arsenal Kian Menjanjikan

"Hanya laga uji coba, Arsenal harus membuktikannya di Liga Inggris musim depan."

Berita | 24 July 2022, 08:59
Gabriel Jesus Cetak Gol Lagi, Permainan Arsenal Kian Menjanjikan

Libero.id - Arsenal dan Chelsea melanjutkan laga pramusim mereka di Amerika. Kali ini, Kedua tim bermain di Piala Florida Amerika di stadion Camping World Stadium Orlando Florida, Minggu 24 Juli 2022.

Dua tim Liga Inggris asal London tersebut saling jajal kekuatan menjelang bergulirnya kompetisi Liga Primer Inggris.

Memasuki pertandingan babak pertama kedua tim tersebut menurunkan komposisi pemain terbaik. Mikel Arteta menurunkan pemain yang sepertinya akan menjadi andalan di lini depan musim depan, GabrielJesus. Selain itu, pemain baru Oleksndr Zinchenko juga dimasukkan ke dalam starting XI Minggu pagi.

Sementara, tim Thomas Tuchel langsung memainkan pemain yang baru didatangkan dari Manchester City, Raheem Sterling.

Selama 45 menit babak pertama, pasukan Thomas Tuchel terlihat kesulitan berkembang. Tim Meriam London mendominasi sebagian besar jalannya pertandingan, mereka berkali-kali mampu membahayakan gawang Eduard Mendy.

Alhasil, Gabriel Jesus berhasil membobol gawang Chelsea pada menit ke-14, sekaligus mencetak golnya yang ke-4 di laga pramusim Arsenal.

Setelah gol Jesus, permainan Arsenal kian mengalir dan Martin Odegaard kembali menambah penderitaan Chelsea setelah sukses menggandakan keunggulan Arsenal di menit ke-35 setelah bekerja sama apik dengan Martinelli. Skor 2-0 pun bertahan di jeda interval pertama.

Kemudian setelah 20 menit pertandingan berlajan di babak kedua, Saka membawa tim Mikel Arteta kian menjauh. Lini belakang Chelsea benar-benar dibuat kelebakan oleh penyerang The Gunners.

Laga ini tentu menjadi sorotan sendiri buat Thomas Tuchel, terutama lini belakang. Di mana, semenjak ditinggal Antonio Rudiger dan Andreas Chrisentes  mereka belum bisa lagi tampil solid.

Kabar bainya, Chelsea telah medatangkan bek berpengelaman dari Napoli, Kalidou Koulibaly dan akan mencari target lainnya di posisi bek tengah, dengan Jules Kounde dikabarkan makin dekat merapat ke Stamford Bridge.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network