Juventus Unggul Tujuh Poin, Assist Tumit Ronaldo ke Higuain Tuai Pujian

"Kemenangan itu tak lepas dari kartu merah untuk lawan menit ke-31."

Berita | 26 June 2020, 23:45
Juventus Unggul Tujuh Poin, Assist Tumit Ronaldo ke Higuain Tuai Pujian

Libero.id - Juventus mengalahkan Lecce 4-0 dengan semua gol mereka datang di babak kedua pada lanjutan Serie A, Sabtu dinihari (27/6). Kini Juventus unggul tujuh poin di puncak Serie A.

Hasil ini juga berarti Juve mencatat clean sheet kelima berturut-turut, rekor terbaik mereka selama dua tahun, sedangkan Lecce kini kebobolan 19 gol hanya dalam empat pertandingan.

Bianconeri memainkan Miralem Pjanic, Federico Bernardeschi dan Blaise Matuidi sebagai bek kiri melawan tim Lecce yang kehilangan lima pemain utama, termasuk Diego Farias dan Gianluca Lapadula.

Lecce sempat mengancam pertahanan Juventu ketika Marco Mancosu memaksa Wojciech Szczesny melakukan penyelamatan dari jarak dekat.

Bianconeri memanfaatkan kartu merah Lucioni setelah ia menjatuhkan Rodrigo Bentancur sebagai orang terakhir pada menit ke 31.

Juventus sempat mendapat peluang ketika tembakan Adrien Rabiot diamankan Gabriel.Begitu juga peluang tendangan overhead Ronaldo yang melebar. Babak pertama berakhir 0-0.

Juventus baru berpesta di babak kedua diuntungkan lawan yang hanya bermain 10 orang. Paulo Dybala membuka skor pada menit ke-53 diikuti penalti Cristiano Ronaldo sembilan menit kemudian.

Yang menarik adalah gol ketiga Juventus yang dicetak Gonzalo Higuain.
Striker Argentina itu keluar dari bangku cadangan untuk penampilan pertamanya sejak restart dan menutupnya dengan gol ketiga Juve. Dia memanfaatkan dengan cantik umpan tumit dari Ronaldo.

Mattis de Light melengkapi kemenangan Juventus lima menit menjelang waktu normal selesai.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network