Cristiano Ronaldo Tak Laku, Oliver Kahn: Tidak Cocok dengan Filosofi Sepakbola Bayern

"Dulu banyak tim besar yang menginginkannya, kini semua berubah..."

Analisis | 28 July 2022, 04:51
Cristiano Ronaldo Tak Laku, Oliver Kahn: Tidak Cocok dengan Filosofi Sepakbola Bayern

Libero.id - CEO Bayern Muenchen, Oliver Kahn mengungkapkan alasannya menolak untuk membeli Cristiano Ronaldo.

Striker Manchester United Ronaldo dilaporkan ingin meninggalkan klub meski di satu sisi manajer baru Setan Merah Erik ten Hag menegaskan bahwa pemenang Ballon d'Or lima kali itu tidak akan dijual.

Ronaldo tiba kembali di Old Trafford pada hari Selasa kemarin (26/07/2022) menjelang pembicaraan dengan Ten Hag mengenai masa depannya.

Namun ditengah kabar bahwa CR7 ingin hengkang, seluruh klub-klub top Eropa tidak memiliki niat untuk membelinya, termasuk Die Bayern.

"Kami membahas topik ini - jika tidak, kami tidak akan melakukan pekerjaan kami dengan benar," ujar Kahn seperti dilansir dari Sport Bild.

"Secara pribadi, saya pikir Cristiano Ronaldo adalah salah satu pesepakbola terhebat yang pernah ada. Tapi kami sampai pada kesimpulan bahwa, terlepas dari penghargaan yang kami pegang padanya, dia tidak akan cocok dengan filosofi kami saat ini" jelas Kahn.

Ronaldo yang kini hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan United, sangat ingin bermain di Liga Champions namun fakta berkata lain dengan United justru harus bermain di Liga Europa musim depan.

Untuk Kahn sendiri, nama Harry Kane justru menarik untuk didatangkan oleh klub.

"Harry Kane adalah striker luar biasa yang terikat kontrak dengan Tottenham,"

Bayern akan menghadapi RB Leipzig di Piala Super Jerman pada hari Sabtu (30/07/2022) sebelum membuka pertahanan gelar Bundesliga mereka di Eintracht Frankfurt pada 5 Agustus.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network