Ada Masalah Apa? Unai Emery Pamer Jari Tangah ke Suporter

"Rekamannya viral. Langsung aja klik link berikut ini.."

Viral | 01 August 2022, 12:00
Ada Masalah Apa? Unai Emery Pamer Jari Tangah ke Suporter

Libero.id - Meski dianggap berhasil menukangi Villarreal, Unai Emery ternyata masih belum bisa lepas dari ejekan suporter. Contohnya, momen aneh yang terekam kamera sang pendukung berikut ini.

Kapal Selam Kuning musim lalu finish di posisi tujuh klasemen akhir La Liga. Itu hasil biasa-biasa saja mengingat pada musim 2020/2021 juga finish di posisi yang sama, dan pada 2019/2020 menempati posisi kelima.

Tapi, jika anda melihat performa Villarreal asuhan Unai Emery di Eropa, kredit layak diberikan. Kapal Selama Kuning adalah juara Liga Europa 2020/2021. Saat itu, mereka mengalahkan Manchester United di final. Kemudian, di Liga Champions 2021/2022, Villarreal mencapai semifinal.

Catatan impresif di Benua Biru yang dihasilkan pasukan berseragam kuning ternyata tidak membuat semua penggemar puas. Dalam suatu momen belum lama ini, Unai Emery diejek oleh para penggemar Villarreal. Dan, responsnya mengejutkan.

Momen aneh itu terjadi sebelum laga pramusim antara Villarreal vs Southampton, di Stadion St. Mary's Stadium, Sabtu 30 Juli 2022. Sebelumnya kick-off, eks pelatih Arsenal disambut suporter saat keluar dari bus dan diminta untuk memberikan tanda tangan.

Namun, salah seorang suporter datang dan melontarkan ejekan kepada mantan pelatih Arsenal itu. Awalnya, Unai Emery santai. Kemudian, berubah sinis saat mendengar ada suporter yang mengejeknya. Sebuah jari tengah langsung ditunjukkan Unai Emery kepada orang yang mengejeknya.

Ada masalah apa? Dalam rekaman itu, terdengar seorang suporter meminta Unay Emery untuk mengulangi sebuah kata dalam Bahasa Inggris: "good ebening" (good evening atau selamat malam).

"Unai, bisakah kamu mengatakan good ebening? Katakan good ebening," kata suporter yang tidak terlihat wajahnya.

Mengapa Unai Emery marah? Ternyata, ucapan itu punya sejarah panjang. Saat di Arsenal, dia sering diejek karena tidak bisa mengucapkan "good evening" dengan benar. Itu seperti terdengar "good ebening". Jadi, setiap hasil buruk didapatkan The Gunners, fans akan berteriak dan menyanyi good ebening.

Rekaman ejekan fans kepada Unai Emery itu viral di media sosial, dan mendapatkan tanggapan beragam. Mayoritas tertawa geli dengan ulah sang pelatih.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Villarreal CF


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network