Kena Prank, Cesar Azpilicueta Tidak Jadi ke Barcelona

"Apa yang sebenarnya terjadi?"

Berita | 05 August 2022, 06:02
Kena Prank, Cesar Azpilicueta Tidak Jadi ke Barcelona

Libero.id - Kapten ChelseaCesar Azpilicueta tidak akan bermain untuk Barcelona, ​​setidaknya untuk musim ini.

Pemain Spanyol itu akan memperbarui kontraknya dengan Chelsea, yang mengakhiri kemungkinan dia meninggalkan klub musim panas ini.

Terlepas dari kenyataan bahwa Blaugrana optimis tentang kepindahan itu dan bahwa sang pemain menginginkan suasana baru, nyatanya transfer itu tidak akan terjadi.

Meskipun Azpilicueta mendapat kabar dari pemilik Chelsea sebelumnya bahwa mereka akan membiarkannya pergi dengan status bebas transfer, segalanya kini berubah.

Pemilik baru Chelsea itu tidak terlalu tertarik untuk melepasnya, meski pada awalnya mereka bersedia menepati janji yang dibuat oleh para pendahulu mereka.

Mereka membawa negosiasi ke titik puncak ketika mereka menuntut harga yang diminta jauh melampaui apa yang Barcelona bersedia bayar.

Semuanya adalah rencana untuk menunda masalah ini. Seperti ketika mereka meminta jaminan Barcelona bahwa mereka akan dapat mendaftarkannya atau meminta waktu untuk menandatangani pengganti pemain internasional Spanyol itu.

Sang pemain ingin semuanya diselesaikan sebelum awal musim, tetapi pada akhirnya dia telah menyetujui keinginan pemilik Chelsea dan Thomas Tuchel sendiri, yang tidak ingin kehilangan kaptennya.

Dia akan menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network