Gol Bunuh Diri Paling Menyedihkan dari Mohammed Salisu

"Apa bayarannya kurang musim ini?"

Analisis | 06 August 2022, 23:45
Gol Bunuh Diri Paling Menyedihkan dari Mohammed Salisu

Libero.id - Bek Southampton, Mohammed Salisu, memiliki momen yang harus segera dilupakan saat Tottenham Hotspur mengalahkan The Saints. Salisu melakukan tindakan konyol saat Spurs menang 4-1 pada pertandingan pembuka Liga Premier di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (6/8/2022) sore waktu setempat.

Salisu mencetak gol bunuh diri yang dianggap seperti ‘komedi’ di babak kedua, meski Southampton sempat memimpin lebih awal melalui James Ward-Prowse.

Namun, Ryan Sessegnon menyamakan kedudukan untuk tim tuan rumah kurang dari 10 menit kemudian.
Pasukan Antonio Conte kemudian memimpin sebelum turun minum saat Eric Dier menyundul umpan silang Son Heung-min untuk membawa tuan rumah unggul.

Pada tanda satu jam, Tottenham memimpin dua gol melalui beberapa pertahanan yang diklaim seperti ‘bencana’ dari Salisu.

Setelah Emerson Royal melakukan operan penuh harapan di muka gawang, Salisu mengacaukan clearance-nya dan entah bagaimana berhasil memasukkan bola ke gawangnya sendiri, meski tidak mendapat tekanan dari pemain lawan.

Tottenham akan mencetak gol lagi hanya tiga menit kemudian melalui Dejan Kulusevski saat tim asuhan Conte keluar sebagai pemenang.

Itu adalah kesalahan mengerikan Salisu yang membuat penggemar berbicara setelah pertandingan.

"Bagaimana Salisu ini pro?? Dia membuat kesalahan seperti ini setiap 3 pertandingan," tulis seorang pendukung marah di Twitter.

Komentar netizen memang layak dibenarkan, karena Salisu juga melakukan gol bunuh diri saat Soton menghadapi Brighton and Hove Albion pada April 2022.

Yang lain menambahkan: "Itu mengejutkan dari Salisu, bolanya keluar."

Yang ketiga menulis: "Itu salah satu gol bunuh diri paling lucu yang pernah saya lihat dari Salisu, pertahanan yang benar-benar mengejutkan."

Salisu dan Southampton akan berharap untuk bangkit kembali dengan cepat dari kekalahan ketika mereka menghadapi Leeds United Sabtu depan.

Sementara itu, Tottenham - pemuncak klasemen awal Liga Inggris - akan menghadapi rival London, Chelsea, Minggu depan.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network