Viral! Penampakan Terbaru Zlatan Ibrahimovic dengan Rambut Ekor Kuda

"Lama tak terlihat, dia muncul di ruang ganti AC Milan lawan Udinese."

Viral | 16 August 2022, 14:24
Viral! Penampakan Terbaru Zlatan Ibrahimovic dengan Rambut Ekor Kuda

Libero.id - Zlatan Ibrahimovic saat ini sedang absen dari pertandingan karena cedera ACL. Itu membuat penggemar AC Milan merindukan kehadiran bintang Swedia. Jadi, ketika dia muncul di ruang ganti pertandingan perdana Serie A 2022/2023 versus Udinese, rekamannya viral. Bukan hanya rindu dengan sang pemain, melainkan juga potongan rambutnya yang aneh.

AC Milan mengawal musim 2022/2023 sebagai juara bertahan Serie A. Mereka mendapatkan kemenangan penting 4-2, akhir pekan lalu.

Di lapangan, tidak ada Zlatan Ibrahimovic. Tapi, itu bukan berarti pesepakbola keturunan Bosnia-Herzegovina tersebut menghilang dari sorot kamera. Bahkan, cuplikan video pendek mantan pemain Malmo tersebut viral. Itu terjadi saat dirinya mengunjungi rekan-rekannya di ruang ganti.

Yang membuat fans kaget adalah potongan rambut Zlatan Ibrahimovic. Dia terlihat sangat berbeda saat mengikat rambutnya seperti kuncir kuda yang dianyam panjang hingga mencapai punggung.

Zlatan Ibrahimovic pernah memakai gaya rambut ini sebelumnya, meski dengan versi yang jauh lebih pendek. Dan itu memberinya keberuntungan saat mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Lazio musim lalu. Dia kemudian mengunggah tampilan barunya ke Instagram dengan caption: "Masa depan cerah".

Para penggemar menyukai tatanan rambut baru itu. Beberapa warganet membandingkan Zlatan Ibrahimovic dengan aktor Steven Seagal dan karakter kartun Mercenary Tao dari Dragonball Z.

Rencananya, Zlatan Ibrahimovic kembali ke tempat latihan Milanello pada awal pekan ini untuk melanjutkan fisioterapi. Dia diperkirakan baru siap bermain dalam delapan bulan. Tapi, kakinya yang sangat besar menunjukkan bahwa pemain veteran itu bisa melakukan pemulihan lebih cepat.

Zlatan Ibrahimovic bermain enam bulan terakhir sepanjang musim lalu tanpa ACL. "Itu membuat lutut saya bengkak selama enam bulan. Saya hanya bisa berlatih bersama tim 10 kali dalam enam bulan terakhir. Saya menerima lebih dari 20 suntikan dalam enam bulan. Mengosongkan lutut seminggu sekali selama enam bulan," ujar Zlatan Ibrahimovic.

"Saya juga memakai penghilang rasa sakit setiap hari selama enam bulan. Hampir tidak tidur selama enam bulan karena sakit," ucap Zlatan Ibrahimovic beberapa waktu lalu.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AC Milan


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan




Daun Media Network