Ternyata Inilah Alasan Beckham Absen Bela Persib Bandung

"Salah satu pemain muda andalan Maung Bandung, sudah 3 laga menepi"

Analisis | 17 August 2022, 13:12
Ternyata Inilah Alasan Beckham Absen Bela Persib Bandung

Libero.id - Usai berpisah dengan Robert Rene Alberts dan sementara dipegang oleh Budiman, paling tidak Persib Bandung sudah meraih 3 point penuh perdana. Tidak melulu kalah.

Maung Bandung masih terus berupaya untuk meraih kemenangan demi kemenangan dan laga pekan kelima BRI Liga 1 2022/23 melawan PSS Sleman, pada Jumat (19/8) mendatang akan menjadi pembuktian selanjutnya untuk Marc Klok dan rekan-rekan setelah menang 2-1 atas PSIS Semarang.

Namun sayangnya tidak atau belum pasti bagi seorang Beckham Putra Nugraha, apakah bisa dimainkan atau tidak pada laga yang dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, itu.

Pasalnya sudah tiga laga pemain berposisi gelandang itu absen memperkuat Persib. Diketahui Beckham absen lantaran cedera yang ia alami saat
pekan pertama melawan Bhayangkara FC.

Dan menjelang keberangkatan tim ke Sleman, Budiman Yunus masih belum mendapatkan rekomendasi dari tim medis untuk membawa serta pemain muda tersebut.  Tetapi perkembangan Beckham masih terus dipantau, maksimal dua hari sebelum laga di mulai.

“Mungkin dilihat lagi nanti (perkembangannya) Beckham, karena belum ada rekomendasi dari tim dokter cuma kita ada slot satu lagi untuk pemain yang akan dibawa ke Sleman,” ucap Budiman.

Beckham sendiri mengakui kondisinya memang belum 100 persen pulih. Ia masih merasakan sakit pada kaki kanan bagian engkelnya.

Setelah melalui pemeriksaan USG, rupa-rupanya Beckham mengalami masalah cukup serius pada bagian ligamen. Hal itu yang buat yang bersangkutan harus melakukan pemulihan lebih lama daripada biasanya.


Itulah alasan mengapa tak ada nama Beckham Putra Nugraha di laga melawan Madura United,Borneo FC, dan PSIS Semarang yang lalu.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network