Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Indonesia Hari ini

"Ada tiga pertandingan menarik di Minggu sore dan malam. Catat jam tayangnya.."

Analisis | 28 August 2022, 08:05
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Indonesia Hari ini

Libero.id - BRI Liga 1 2022/2023 kembali bergulir pada Minggu, 28 Agustus 2022. Kompetisi sepakbola kasta tertinggi Indonesia itu menampilkan sejumlah pertandingan menarik dan bergengsi di beberapa stadion.

Jadwal pertandingan Liga Indonesia hari ini yang pertama menyajikan Bhayangkara FC vs Persita Tangerang. Pertandingan diselenggarakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Pertandingan ini berlangung mulai pukul 16.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta live streaming Vidio.

Bhayangkara FC vs Persita Tangerang akan menarik karena tuan rumah maupun tim tamu sama-sama memiliki grafik naik-turun. Kandang main bagus dan menang. Tapi, di lain hari tampil jelek dan kalah atau imbang. 

Beberapa jam setelah pertandingan Bhayangkara FC vs Persita Tangerang, BRI Liga 1 2022/2023 akan berlanjut dengan pertemuan Borneo FC vs Persis Solo. Pertandingan yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, ini akan menjadi panggung tuan rumah melanjutkan status jago kandang.

Pertandingan Borneo FC vs Persis Solo diselenggarakan pukul 18.15 WIB. Dan, bakal ditayangkan langsung di Moji TV dan live streaming Vidio.

Terakhir, Jadwal pertandingan Liga Indonesia hari ini akan menampilkan Arema FC vs Persija Jakarta. Pertandingan diselenggaralan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, pada pukul 20.30. Pertandingan ini akan ditayangkan langsung Indosiar dan live streaming di Vidio.

Pertemuan Arema FC vs Persija Jakarta akan cukup menarik karena kedua tim sama-sama mendulang kemenangan di pertandingan sebelumnya. Arema FC mengalahkan RANS Nusantara. Sementara Persija Jakarta mempermalukan Persita Tengerang lewat penalti di menit akhir.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 hari ini.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network