Nasib Sial Ze Valente, Rumahnya Dibobol Maling saat Tanding Lawan Persebaya

"Lebih sial lagi karena PSS Sleman kalah di kandang..."

Viral | 28 August 2022, 14:12
Nasib Sial Ze Valente, Rumahnya Dibobol Maling saat Tanding Lawan Persebaya

Libero.id - Penggawa PSS Sleman, Ze Valente mengalami nasib sial.

Dalam kekalahan PSS Sleman atas tamunya Persebaya Surabaya, Sabtu (27/08/2022), dirinya dibuat syok setelah rumahnya kena rampok.

Dikutip dari Insta Story di akun Instagramnya, gelandang asal Portugal tersebut mengungkapkan rumahnya baru saja dirampok orang saat ia tengah berlaga bersama PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo.

"Rumah saya dirampok tadi malam selama pertandingan PSS semalam. Kalah dalam permainan tentu merusak hari saya, tapi pulang dalam keadaan lelah dan merasa bahwa pencuri tersebut berada di dalam rumah saya memeriksa barang-barang saya, mencuri sepatu, pakaian, beberapa kalung dan nilai sentimental bagi saya, mencuri komputer saya, hardisk tempat saya menyimpan kenangan indah dalam hidup saya dan itu tidak akan menambah apapun bagi siapapun yang mencurinya, mencuri pengisi daya antara lain, membuat saya merasakan perasaan terburuk yang mungkin anda pernah rasakan," tulisnya melalui akun resmi Instagramnya, @zevalente10_official.

Adapun sebagai itikad baiknya, Ze Valente berjanji tidak akan mengekspos orang yang telah melakukan pencurian di rumahnya dan akan memberi mereka kesempatan kepada pencuri untuk melakukan tindakan yang benar. 

"Namun saya belum pernah melalui ini. Saya sangat sedih dan kecewa serta saya tidak pernah berharap itu terjadi pada saya maupun kalian yang membacanya. Saya ingin meminta bantuan saya tidak membutuhkan orang itu untuk memberi saya semua yang ia curi. Akan tetapi saya hanya meminta barang yang paling berarti bagi saya. Saya berjanji untuk tidak mengekspos orang yang melakukannya di depan umum dan saya memberi mereka kesempatan untuk melakukan apa yang benar. Saya tahu kamu akan membaca ini. Saya menawarkan hadiah jika perlu. Sebagian diri saya mati di pulau ini. Saya juga ingin menyampaikan belasungkawa kepada salah satu pendukung kami yang meninggal kemarin. Sepak bola tidak pernah bertujuan untuk menyebarkan kebencian, sepak bola adalah tentang perasaan dan semangat. Ayo kita hentikan ini dan hari yang lebih baik pasti akan datang," tulisnya.

Ze Valente atau yang memiliki nama lengkap Jose Pedro Magalhães Valente lahir pada 14 Mei 1994. Valente, adalah pemain sepak bola profesional asal Portugis yang bermain sebagai gelandang serang untuk PSS Sleman sejak musim 2022 ini

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network