Momen Penalti Penenka Paling Memalukan dalam Sejarah

"Mau cari sensasi Chicharito?"

Analisis | 05 September 2022, 20:09
Momen Penalti Penenka Paling Memalukan dalam Sejarah

Libero.id - Mantan striker Manchester United, Javier Hernandez, mencetak dua gol dalam pertandingan, termasuk gol penalti pada menit ke-88 untuk menyamakan kedudukan dalam pertandingan yang dimainkan di Dignity Health Sports Park.

Setelah tendangan penalti itu, pemain internasional Meksiko tersebut memiliki kesempatan untuk menyelesaikan hat-tricknya dan memastikan kemenangan 3-2.

Pada penalti pertamanya, 'Chicharito' membuat John Pulskamp bergerak ke arah yang salah dan memasukkan bola tepat ke pojok atas gawang.

Tapi, kemudian dia memperkeruh masalah dengan upaya keduanya dari jarak 11 meter pada menit keenam waktu tambahan.

Dia melakukan penalti Panenka dengan penyelesaian yang buruk, karena bola langsung ditangkap oleh Pulskamp dengan mudah.

Hernandez yang menjadi kapten LA Galaxy, memegangi kepalanya dan berjalan tertunduk usai tekniknya gagal. Dia kemudian mengangkat tangannya untuk memberi isyarat permintaan maaf kepada para penggemar tuan rumah atas kegagalan itu.

Komentator ESPN Deportes di pertandingan itu secara brutal mengolok-olok Hernandez dan tertawa terbahak-bahak melihat aksi Chicharito.

Itulah yang terjadi pada Hernandez, yang memiliki 14 gol di MLS musim ini. Dia baru-baru ini menjadi berita utama karena aksinya yang mengerikan melawan Toronto FC, di mana dia menjatuhkan dirinya dengan sangat berlebihan setelah bersitegang dengan Michael Bradley, Richie Laryea, dan Chris Mavinga.

Galaxy saat ini berada di urutan kedelapan di Wilayah Barat dan akan kembali beraksi melawan Nashville pada 10 September 2022.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Analisis

Artikel Pilihan


Daun Media Network