Momen Shin Tae-yong Menjahili Marselino Ferdinan saat Ulang Tahun, Kocak!

"Semoga bertambahnya usia menambah kesuksesan Marselino di lapangan hijau..."

Viral | 10 September 2022, 15:37
Momen Shin Tae-yong Menjahili Marselino Ferdinan saat Ulang Tahun, Kocak!

Libero.id - Shin Tae-yong ikut merayakan hari ulang tahun Marselino Ferdinan ke-18. Namun Shin Tae-yong dan skuad Timnas Indonesia U-19 merayakan ulang tahun Marselino dengan cara unik.

Sekadar informasi, Marselino Ferdinan telah genap berusia 18 tahun pada Jumat (9/9/2022). Para rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-19 dan para jajaran pelatih pun turut merayakan hari lahir gelandang andalan Persebaya tersebut.

Momen kemeriahan ulang tahun Marselino pun diabadikan dalam unggahan Instagram PSSI, Jumat (9/9/2022). Terlihat Shin Tae-yong pun memanggil Marselino dan mulai merayakannya dengan cara menjahilinya.

Eks pelatih Timnas Korea Selatan itu langsung mengambil kue yang tersaji di meja untuk dioleskan ke wajah Marselino. Sang pemain pun hanya bisa pasrah kala wajahnya diusili Shin Tae-yong.

Aksi jahil Shin Tae-yong belum selesai. Dia kembali mengambil kue segenggam yang kemudian dilemparkan ke dalam mulut Marselino.

Tidak menyangka akan hal tersebut, Marselino pun kaget. Pikirnya, Shin Tae-yong ingin memberikan suapan secara lembut saat meminta Marselino membuka mulut.

Sudah puas menjahili Marselino, Shin Tae-yong pun menyalami penggawanya itu dengan tangan yang masih belepotan kue. Kemeriahan singkat itu menjadi hiburan di sela-sela keseriusan menatap laga.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-19 saat ini tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Surabaya. Mereka nantinya akan mentas di Kualifikasi Piala AFC U-20 2023 melawan Vietnam, Hon Kong, dan Timor Leste di grup F.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network