Ada Masalah Apa? Francesco Totti Bercerai Setelah 20 tahun Menikah

"Pasangan ini seperti David Beckham dan Victorian Adams di Inggris.."

Analisis | 12 September 2022, 16:58
Ada Masalah Apa? Francesco Totti Bercerai Setelah 20 tahun Menikah

Libero.id - Legenda AS Roma, Francesco Totti, dikabarkan telah berpisah dengan istrinya, Ilary Blasi. Kabar itu cukup mengejutkan mengingat sepasang kekasih papan atas di sepakbola Italia telah menikah selama 20 tahun, dan hubungan mereka tampak harmonis.

Francesco Totti dan Ilary Blasi menikah pada 2005 dalam sebuah upacara meriah yang disiarkan langsung televisi. Pasangan itu dianggap setara dengan David Beckham dan Victoria Adams di Inggris. Mereka juga memiliki tiga anak, yaitu Cristian, Chanel, dan Isabel.

Terkahir kali kemunculan keduanya adalah saat Ilary Blasi mendampingi Francesco Totti memainkan pertandingan perpisahan dengan AS Roma pada 2017. Dan, itu adalah peristiwa emosional di Stadio Olimpico, Roma.

Tapi, pada Juli 2022, dikonfirmasi mereka telah berpisah. "Setelah 20 tahun bersama, sayangnya hubungan saya dengan Ilary berakhir. Semua yang saya katakan dan lakukan selama beberapa bulan terakhir adalah untuk melindungi anak-anak kita, yang dan akan selalu menjadi prioritas mutlak dalam hidup saya," kata Francesco Totti dalam pernyataannya.

"Saya mencoba mengatasi krisis dalam pernikahan kami. Tapi, hari ini saya menyadari bahwa pilihan untuk berpisah, meski menyakitkan, tidak lagi dapat dihindari. Saya akan terus bersatu dengan Ilary dalam membesarkan ketiga anak kami yang luar biasa. Selalu dengan rasa hormat yang besar untuk istri saya," ungkap Francesco Totti.

Pertanyaannya, apa pangkal masalah ini? Tidak ada yang tahu persis. Tapi, sejumlah emdia Italia berspekulasi tentang orang ketiga.

Contohnya, Corriere della Sera, yang mengklaim Ilary Blasi berselingkuh dengan Cristiano Iovino, yang merupakan pelatih kebugaran pribadi Francesco Totti. Itu terjadi sekitar 18 bulan lalu.

Ilary Blasi diduga melakukan perjalanan bolak-balik dari Roma ke Milan untuk menemui Cristiano Iovino. Francesco Totti kemudian menemukan pesan yang tidak pantas di ponselnya yang mengkonfirmasi kecurigaannya tentang sang istri yang memiliki pria idaman lainnya.

"Tidak benar bahwa saya adalah orang pertama yang berkhianat," ucap Francesco Totti ketika diminta tanggapannya oleh Corriere della Sera.

"Saya bilang, saya tidak akan bicara dan tidak. Tapi, saya sudah membaca terlalu banyak hoax dalam beberapa minggu terakhir. Beberapa di antaranya bahkan membuat anak-anak saya menderita. Pada September tahun lalu, rumor mulai mencapai saya: 'Lihat, Ilary punya orang lain'. Memang, lebih dari satu," kata Francesco Totti.

"Saya tidak pernah melakukannya (memeriksa telepon Ilary Blasi) dalam 20 tahun. Dia juga tidak pernah melakukannya kepada saya. Tapi, ketika saya menerima peringatan dari orang yang berbeda, yang saya percaya, saya menjadi curiga," tambah Francesco Totti.

"Saya melihat ponselnya. Dan, saya melihat ada orang ketiga, yang bertindak sebagai perantara antara Ilary dan yang lain. Sesuatu seperti: sampai jumpa di hotel," lanjut eks pemain No.10 AS Roma itu.

Pesan-pesan itu menjadi pukulan telak bagi Francesco Totti. Itu sangat keras sehingga dia mengalami depresi dan berjuang untuk bahkan sekedar bisa tidur.

Francesco Totti kemudian berusaha menemukan tambatan hati yang tepat. Dia adalah teman lamanya, Noemi Bocchi, yang membantunya menemukan kebahagiaan lagi. "Ada rumor di masa lalu, tentang dia dan aku. Tapi, itu benar-benar rumor," ungkap Francesco Totti.

"Ini buktinya. Fakta. Dan, itu menyebabkan depresi. Saya tidak bisa tidur lagi. Saya berpura-pura tidak ada yang salah. Tapi, saya bukan lagi saya. Saya adalah orang lain. Saya keluar dari situasi itu berkat Naomi. Kami biasa hang out sebagai teman. Kemudian, setelah Tahun Baru, itu menjadi cerita. Ilary Blasi berkencan dengan pria lain sebelum ceritaku dengan Noemi lahir," ungkap sang legenda.

Francesco Totti menghabiskan seluruh karier di klub masa kecilnya, AS Roma. Dia mencetak 307 gol dalam 786 pertandingan dan tetap setia, meski ada tawaran dari klub lain, termasuk Real Madrid.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network