Momen Cuplikan Messi Terkejut dengan Intervensi Fans ke Lapangan

"Sebenarnya bukan yang pertama, Anda ingat momen lainnya?"

Analisis | 29 September 2022, 21:19
Momen Cuplikan Messi Terkejut dengan Intervensi Fans ke Lapangan

Libero.id - Lionel Messi terbiasa menjadi perhatian penggemar ke mana pun dia pergi. Namun, beberapa pendukung terkadang memilih nekad untuk mendekati sang idola, termasuk saat timnas Argentina menjalani laga persahabatan atas Jamaika, Rabu (28/9/2022) waktu setempat.

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu hanya tampil sebagai cameo dalam pertandingan di Red Bull Arena, New Jersey. La Pulga menggantikan Lautaro Martinez di waktu pertandingan menyisakan 34 menit saat Argentina menang 3-0.

Walau menyisakan waktu itu, La Pulga tetap berhasil mencetak dua gol pada malam itu.

Pertama, Messi membuat skor menjadi 2-0 untuk tim Amerika Selatan dengan upaya individu yang bagus empat menit sebelum pertandingan usai. Pemain berusia 35 tahun itu kemudian menggandakan golnya dengan melepaskan tendangan bebas di bawah tembok lawan, tepatnya ke pojok bawah gawang tak lama kemudian.

Menyusul gol pertamanya malam itu, seorang penggemar Messi yang bertelanjang dada berjalan ke permukaan lapangan untuk meminta bintang Paris Saint-Germain itu memberi tanda tangan di punggungnya.

Messi pun menerima permintaan itu dengan tenang, yakni menandatangani punggung fans fanatik itu walau keamanan stadion terlibat untuk campur tangan mengamankan sang penyusup.

Keterlibatan itu membuat sang fans meninggalkan stadion tanpa tanda tangan sang idola. Sulit untuk tidak bersimpati kepada fans itu, terutama karena Messi tampaknya sangat bersedia untuk melakukannya. 

Penggemar itu membuat film tentang dirinya sendiri saat mendekati Messi ke tengah lapangan. Dia membuat video tentang perjalanannya dari tribune ke lapangan sebelum dihentikan pihak keamanan.

"Le O Le O! Di amo (I love you) Leo,” teriaknya, saat petugas keamanan menjatuhkannya ke tanah. Dia terus meneriakkan kalimat yang sama saat dia diborgol.

Anda dapat melihat rekaman kejadian di bawah ini.

Video: Cuplikan penggemar menunjukkan tatapan bingung Messi saat penyerang lapangan mendekatinya

Legenda Barcelona itu tampak terkejut dengan keributan yang tiba-tiba terjadi di depannya. 

Walau begitu, Messi sangat menghargai cinta para penggemarnya di seluruh dunia, dan ada waktu dan tempat yang tepat untuk mengekspresikannya – dan (penyusupan) ini bukan cara untuk melakukannya. 

Meskipun demikian, kami rasa itu jauh dari terakhir kali kita akan melihat adegan gila setiap fans begitu mengidolakan Messi. 

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network