Gila! Empat Gol Sassuolo Semua Dianulir VAR

"Padahal semua gol itu dirayakan suka cita para pemain. Komentar Gattuso nylekit."

Berita | 25 July 2020, 22:53
Gila! Empat Gol Sassuolo Semua Dianulir VAR

Libero.id - Sassuolo mencetak empat gol, namun kalah 0-2, saat melawan Napoli di San Paolo dalam lanjutan Serie A. Dua gol Napoli dicetak oleh Elseid Hysaj dan Allan.

Napoli kembali memainkan Arkadiusz Milik yang kembali dari larangan bermain, sementara Medhi Bourabia absen membela Sassuolo karena sanksi. Sementara Jeremie Boga, Gregoire Defrel, Pedro Obiang dan Filippo Romagna cedera.

Sassuolo dan Napoli termasuk tim paling produktif usai lockdown tetapi juga memiliki masalah pertahanan.

Sassuolo membuat awal yang agresif ketika tembakan Filip Djuricic melambung. Kemudian dibalas Lorenzo Insigne yang juga tidak menemui sasaran.

Gol Napoli datang menit ke delapan ketika Elseid Hysaj memotong masuk dari kiri dan secara tiba-tiba melakukan tendangan kaki kanan ke sudut jauh. Gol pertamanya dengan jersey Napoli. Dia sebelumnya hanya mencetak gol sekali di Serie A untuk Empoli.

Sassuolo mencetak gol pada menit ke-32 lewat tendangan kaki Filip Djuricic membobol gawang David Ospina, tetapi ia ditandai offside.

Sassuolo mencetak gol keduanya pada menit ke-36, ketika Hamed Junior Traore melepaskan tembakan memaksa penyelamatan dari David Ospina dan Djuricic memanfaatkan bola muntah. Namun, sekali lagi, gol itu dianggap offside, kali ini untuk posisi Traore.

Sassuolo dengan luar biasa membuat gol ketiganya dianulir pada menit 49, kali ini tendangan Francesco Caputo membobol gawang Napoli. Namun, Domenico Berardi dianggap offside.

Malam menjadi semakin pahit bagi Sassuolo ketika  gol keempat mereka dalam pertandingan ini lagi-lagi dianggap offside. Caputo dianggap offside dalam proses build up gol Berardi.

Napoli mengunci poin ketika Allan mencetak gol kedua di menit-menit akhir.

Ketika ditanya empat gol Sassuolo yang dianulir, Gattuso mengatakan, “Anda tahu offside adalah bagian dari sepak bola.”

“Kami menciptakan sembilan peluang, harusnya  menyelesaikan babak pertama dengan keunggulan tiga atau empat gol,” kata Gattuso kepada DAZN.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network