Kisah Kocak Iker Casillas dan Carles Puyol Guyon Soal Gay, Lalu Bilang Akunnya Kena Hack

"Bagi sebagian orang, itu lucu. Bagi beberapa lainnya, itu menghina."

Viral | 10 October 2022, 16:19
Kisah Kocak Iker Casillas dan Carles Puyol Guyon Soal Gay, Lalu Bilang Akunnya Kena Hack

Libero.id - Baru-baru ini ramai di media sosial dihebohkan dengan pernyataan mantan kiper Real Madrid dan Spanyol, Iker Casillas, di Twitter. Dia menuliskan sebuah pesan yang cukup mengagetkan. Pesan itu langsung viral, tapi kemudian dihapus. Ada apa?

Iker Casillas dikenal sebagai sosok yang serius. Dia adalah orang yang kalem di luar lapangan maupun ketika pertandingan. Mantan kapten La Furia Roja tersebut juga dikenal sebagai orang yang tidak aneh-aneh. Tidak punya tato, jarang dugem, apalagi gonta-ganti pasangan.

Namun, tiba-tiba dunia maya gempar dengan sebuah tulisan Iker Casillas di Twitter. "Saya harap anda menghormati saya, saya adalah seorang gay," tulis Iker Casillas.

Lalu, mantan bek Barcelona dan rekan Iker Casillas di timnas, Carles Puyol, membalas tweet tersebut dengan sebuah kalimat yang tak kalah kocak. "Sudah waktunya untuk menceritakan kisah kami, Iker," tulis eks kapten Barcelona itu diikuti dengan ikon hati dan emoji ciuman.

Hanya satu jam berselang, Iker Casillas menghapus tulisan itu. Dia lalu memposting pernyataan lain untuk 9,6 juta pengikutnya. Casillas meminta maaf kepada para penggemarnya serta komunitas LGBT.

"Akun saya diretas. Untungnya semuanya beres. Permintaan maaf saya sampaikan untuk semua pengikut saya. Dan tentu saja, lebih banyak permintaan maaf kepada komunitas LGBT," tulis Casillas.

Saat tahu Iker Casillas meminta maaf dan menghapus pesan itu, Carles Puyol juga melakukan hal yang sama. Dia segara menghapus tulisannya. Kocak!

Tapi, benarkah Iker Casillas gay? Tentu saja tidak. Dia menikah dengan seorang jurnalis lokal Spanyol, Sara Carbonero, selama lima tahun sebelum berpisah pada Maret 2021. Hubungan Iker Casillas dan Sara Carbonero ikonik karena keduanya berciuman di sesi wawancara dalam siaran langsung televisi setelah kemenangan di final Piala Dunia 2010.

Uniknya, sejak berpisah dengan Sara Carbonero, Iker Casillas telah dikaitkan dengan banyak wanita. Bulan lalu, dia menyangkal bahwa dirinya sedang menjalin kedekatan dengan Shakira

Pelantun lagu "Waka-Waka" itu mengakhiri hubungannya dengan bek tengah Barcelona, Gerard Pique, pada awal tahun ini. Iker Casillas membagikan tangkapan layar berita yang melaporkan tentang rumor yang tak berdasar tersebut dengan judul: "Sentuh hidungmu. OMG (Ya Tuhan)".

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network