Bukan Hanya STY, Para Punggawa Timnas Indonesia Juga Dukung Iwan Bule Bertahan

"Apa yang sebenarnya terjadi dibelakang layar?"

Viral | 13 October 2022, 21:49
Bukan Hanya STY, Para Punggawa Timnas Indonesia Juga Dukung Iwan Bule Bertahan

Libero.id - Isu mengenai mundurnya Mochamad Iriawan sebagai ketua umum PSSI tiba-tiba menyeruak. Dan dukungan untuk sosok yang akrab disapa Iwan Bule untuk bertahan di PSSI pun tiba-tiba ada.

Shin Tae-yong, pelatih timnas Indonesia, sampai-sampai siap cabut dari timnas Indonesia jika memang Iwan Bule memastikan pergi dari masa jabatannya sebagai orang nomor satu di PSSI.

Hal itu diutarakan STY via Instagram pribadinya, dan tiba-tiba bikin ramai media sosial. Seketika, sederet pemain timnas Indonesia seakan memberi dukungan terhadap sikap pelatih asal Korea Selatan itu.

Seperti contohnya Asnawi Mangkualam, bek kanan timnas Indonesia dan Ansan Greeners, yang tidak sungkang menyebut Iriawan adalah pimpinan PSSI yang terbaik sejauh dirinya membela timnas.

"Ini adalah kebenaran. Pak Iwan Bule masih yang terbaik untuk PSSI," tulis Asnawi dalam kolom komentar STY.

Lalu lewat Instagram pribadinya, Asnawi kembali menuliskan terkait komentarnya di laman STY. "This true, kurang lebih sepuluh tahun bersama timnas Indonesia, beberapa kali merasakan pergantian Ketum PSSI. Jika mau menilai sampai dengan saat ini memang Iwan Bule masih yang terbaik."

Bukan hanya Asnawi yang 'seakan' memberi dukungan kepada Iwan Bule ketika STY menyatakan sikap. Sederet pemain timnas Indonesia lainnya, turut memberi emoji hati. Mereka seperti Elkan Baggott, Witan Sulaeman, Fachruddin Wahyudi, Marc Klok, hingga Egy Maulana Vikri.

Nova Arianto, asisten pelatih timnas Indonesia, turut mengomentari unggahan sikap dari STY. "Respect coach, dan jangan pernah lelah untuk membangun sepakbola Indonesia ke arah yang lebih baik."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network