Matt Turner Ingin Hengkang dari Arsenal Pada Musim Panas Ini

"Apa yang dikatakan pria asal Amerika Serikat tersebut?"

Berita | 03 November 2022, 18:44
Matt Turner Ingin Hengkang dari Arsenal Pada Musim Panas Ini

Libero.id - Kiper cadangan Arsenal Matt Turner diperkirakan akan meninggalkan Arsenal pada Januari untuk mengejar jam terbang.

Pemain internasional Amerika Serikat itu bergabung dengan tim Mikel Arteta di musim panas setelah transfer Januari dari klub MLS New England Revolution.

Turner didatangkan sebagai pengganti Aaron Ramsdale, dan sejauh ini belum pernah tampil di Liga Premier.

Namun, pemain berusia 28 tahun itu telah menjadi starter dalam empat pertandingan Liga Europa untuk The Gunners sementara ia kemungkinan akan diberikan starter lagi dalam pertandingan Piala EFL klub melawan Brighton akhir bulan ini.

Mantan kiper Tottenham Brad Friedel menyebut penjaga gawang Arsenal itu "terlalu bagus" untuk tetap menjadi cadangan di Emirates.

Friedel bersikeras Turner harus mengamankan kepindahan Januari dari Arsenal, baik dengan status pinjaman atau kesepakatan permanen.

“Waktu akan memberi tahu apakah itu keputusan yang tepat (bagi Turner untuk pindah ke Arsenal) ujar Friedel.

“Ketika Anda berada di MLS, inilah yang akan saya katakan – sulit untuk menolak klub seperti Arsenal yang datang untuk Anda, tetapi ketika Anda pindah dan Anda sebagus Matt Turner, saya ingin melakukannya. berpikir bahwa Anda akan pindah dan Anda diberitahu bahwa Anda akan menjadi nomor satu yang jelas tidak terjadi di Arsenal."

“Matt adalah pria yang baik dan penjaga gawang yang baik. Saya tidak tahu kesepakatan seperti apa yang mereka miliki dengan Arsenal atau apa, tapi saya harap jika dia tidak ada di tim, atau sepertinya dia tidak akan mendekati tim, maka mereka akan mengizinkannya pergi atau pergi. meminjamkan."

“Saya pribadi berpikir dia terlalu bagus sebagai penjaga gawang untuk duduk di bangku cadangan.”

Adapun Turner sendiri tidak ingin besar kepala dan terlalu ngotot kepada manajemen The Gunners karena dirinya ingin fokus pada perbaikan penampilan.

“Jika Anda melihat saya tahun lalu, dua tahun lalu, Anda akan mengatakan saya telah meningkat. Jelas, ada kurva belajar."

“Hal-hal terjadi lebih cepat di sini, para pemain lebih baik, lebih pintar dan menekan dengan intensitas lebih. Pasti ada kurva tetapi itu adalah area yang selalu saya tingkatkan, selalu kerjakan, selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan lebih baik."

"Sebagai penjaga gawang, Anda tidak ingin mengambil risiko tetapi cara kami bermain, begitulah yang terjadi. Posisinya telah berkembang. Saya adalah tipe orang yang selalu mencoba beradaptasi dan meningkatkan permainan saya."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network