Tak Layak Ditiru, Pemain Ludogorets ini Injak Leher Pemain AS Roma

"Ini terjadi di laga terakhir Liga Europa. Cek videonya.."

Viral | 04 November 2022, 16:31
Tak Layak Ditiru, Pemain Ludogorets ini Injak Leher Pemain AS Roma

Libero.id - Meski berstatus kompetisi kelas dua di Eropa, pertandingan-pertandingan Liga Europa juga diwarnai sejumlah insiden kurang sportif. Contohnya saat AS Roma menghadapi Ludogorets, Jumat (4/11/2022) dini hari WIB.

Kemenangan AS Roma atas klub Bulgaria itu harus dibayar sedikit mahal lantaran  Nicola Zalewski mendapat aksi tak sportif dari pemain lawan. Wajah dan leher bintang muda AS Roma diinjak secara mengerikan oleh Olivier Verdon. Insiden itu terjadi di akhir pertandingan.

Saat insiden terjadi, Nicola Zalewski ditempel Olivier Verdon saat akan melakukan tendangan. Tapi, pemain berusia 20 tahun itu kehilangan pijakannya dan jatuh ke lapangan.

Pada saat bersamaan Olivier Verdon melangkahi Nicola Zalewski. Entah sengaja atau tidak, dia menginjak leher Nicola Zalewski dengan mengerikan. Sepatunya menancap pada leher pemain asal Polandia itu. Otomatis, wasit langsung memberikan kartu merah.

Sang wasit, Nikola Dabanovic, awalnya melambaikan tangan tanda tidak terjadi apa-apa. Tapi, VAR kemudian mengambil alih keputusan dengan meminta Nikola Dabanovic melihat monitor di sisi lapangan. Dia dengan cepat membatalkan keputusan awalnya setelah melihat tayangan ulang itu.

Untungnya, Nicola Zalewski tidak mengalami cedera serius. Dia juga berhasil bertahan hingga akhir pertandingan.

Pasukan Jose Mourinho juga memetik kemenang 3-1 berkat dua penalti dari Lorenzo Pellegrini dan satu tandangan Nicolo Zaniolo. Hasil ini membuat Serigala Ibu kota Italia finish kedua di Grup C di bawah Real Betis. Jadi, mereka akan menghadapi play-off melawan lulusan Liga Champions seperti Barcelona dan Ajax Amsterdam.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AS Roma


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network