Hadapi Brunei, Kapten Timor Leste Sesumbar Bisa Menang Mudah

"Pertandingan antar dua tim underdog..."

Berita | 04 November 2022, 18:23
Hadapi Brunei, Kapten Timor Leste Sesumbar Bisa Menang Mudah

Libero.id - Kapten Timor Leste Mouzinho mengatakan bahwa timnya siap menghadapi Brunei Darussalam dalam dua pertandingan seri Babak Kualifikasi Piala AFF 2022.

Timor Leste akan melawan tuan rumah Brunei DS pada 5 dan 8 November 2022 di Kompleks Olahraga Nasional Lintasan dan Lapangan Hassanal Bolkiah dengan tim pemenang mendapatkan tiket untuk tempat di Putaran Final kejuaraan dua tahunan tersebut.

"Kami siap untuk dua pertandingan ini!" tegas Mouzinho seperti dilansir dari aseanfootball.org.

“Kami telah berlatih dengan tim U-20 selama tiga minggu terakhir dan meskipun kami memiliki skuat muda, kami merasa percaya diri. Kami akan habis-habisan melawan Brunei.”

Sementara itu, pelatih kepala yang baru diangkat R. Gopalkrishnan menambahkan bahwa tim hanya harus puas dengan absennya Paulo Domingos Gali da Costa Freitas.

Gelandang lihai yang lebih dikenal sebagai Gali itu membuat penampilan yang impresif di Singapura pada edisi 2020 tetapi belum disebutkan dalam skuat nasional saat ini.

“Gali tidak ada di sini, tetapi kita harus terus maju. Kami sedang membangun kembali, dan meskipun kami mungkin tidak dalam kondisi terbaik, kami harus melanjutkan pekerjaan, ”tambahnya.

“Saya hanya ingin para pemain pergi ke sana dan menikmati pertandingan (melawan Brunei).”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network