Cuitan Konyol Ini Bikin Twitter Minta Maaf ke Pemain Manchester United

"Manchester United yang menuntut agar Twitter meminta maaf."

Berita | 13 August 2020, 03:34
Cuitan Konyol Ini Bikin Twitter Minta Maaf ke Pemain Manchester United

Libero.id - Plaform media sosial Twitter meminta maaf kepada bek Manchester United Phil Jones usai akun resmi Twitter untuk Britania Raya mencuit ledekan kepada sang pemain.

Akun twitter @TwitterUK pada Selasa mencuit tulisan yang mengejek Jones yakni, "Sebutkan pesepak bola yang lebih baik dibanding Phil Jones."

Insiden itu terjadi setelah jaringan media sosial itu sebelumnya mengatakan pihaknya "menjadi target serangan daring yang sulit dihadapi."

"Bukan niat kami untuk menimbulkan kemarahan. Saat kami menyadari kekhilafan kami, kami segera menghapus cuitan itu," kata juru bicara Twitter.

Cuitan tersebut memang sudah dihapus, meski jejak digitalnya dengan mudah dapat ditemukan.

Twitter mengatakan pihaknya berusaha memperlihatkan fitur baru yang membuat para pengguna dapat membatasi akun-akun yang mengomentari suatu cuitan.

Jones belum bermain lagi untuk United sejak Liga Inggris dilanjutkan pada Juni. Ia juga tidak dibawa serta ke Jerman saat United tampil di putaran gugur Liga Europa.

United akan bermain melawan Sevilla pada semifinal yang berlangsung Minggu (15/8).

Phil Jones memperkuat Setan Merah sejak musim 2011 dengan tampil di 165 laga dan mencetak dua gol. Pemain kelahiran Preston itu kini berusia 28 tahun dan kerap menghuni bangku cadangan.

Phil Jones termasuk kuartet pertahanan yang mengkhawatirkan pernah dimiliki Setan Merah pada era pelatih asal Belanda Louis Van Gaal. Saat itu lini pertahanan United antara lain memiliki Chris Smalling, Phil Jones, Jonny Evans, dan Marcos Rojo.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network