Selamat Ulang Tahun!

Messi Diramal Gagal Jika Main di Liga Inggris, Kenapa?

"Messi selama ini seperti menjadi dewa di Barcelona."

Berita | 10 February 2020, 13:14
Messi Diramal Gagal Jika Main di Liga Inggris, Kenapa?

Libero.id - Emmanuel Petit mewanti-wanti Manchester City jika benar-benar ingin merekrut Messi dari Barcelona. Menurutnya Messi tidak memiliki kualitas fisik yang mumpuni untuk bermain di Preman League.

Masa depan Messi di Barcelona kini terlihat meragukan mengingat pemain asal Argentina tersebut baru-baru ini sedang berseteru dengan Direktur Teknik Eric Abidal. Terlebih Messi dapat pergi dari Camp Nou dengan status gratis sesuai dengan yang ada pada klausul kontraknya.

Pettit, yang pernah bermain di Barcelona ragu dengan kualitas fisik yang dimiliki Messi terlebih saat ini ia telah berusia 32 tahun.

"Saya tidak berpindah bahwa ia (Messi) merupakan pemain yang cocok dengan intensitas yang ada di Liga Inggris. Mungkin sangat menyenangkan bagi fans Liga Inggris melihatnya bermain di Premier League, namun saya tidak yakin klub sepertinya Manajer City, misalnya akan mendatangkan Messi di usia 32 atau 33 tahun," ujar Petit.

Tak sampai di situ, Petit bahkan membandingkan antara Messi dan Ronaldo. Menurut Petit, Messi tak memiliki kemampuan fisik yang sama dengan Ronaldo. Di usia Messi yang sekarang, ia telah menurun dan sudah terlihat sejak saat ini masa kejayaannya akan segera berakhir.

Messi terlibat perselisihan dengan Abidal mengenai faktor dipecatnya Ernesto Valverde dari kursi kepelatihan Barcelona. Tak pelak hal tersebut memancing rumor kepindahan Messi dari Barcelona.

Manchester City dikabarkan sebagai klub yang serius ingin mendatangkan Messi. Selain faktor kesetiaannya pada Barcelona, Messi memiliki gaji yang sangat fantastis yaitu 600.000 pound/pekan.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan