Viral Cuitan Coutinho Pada 2011: Kami Melawan Tim Junior!

"Lebih mengenaskan bagi Barcelona, jika Coutinho memenangkan gelar Liga Champions meskipun bersama Bayern, mereka harus membayar biaya transfer tambahan ke Liverpool."

Viral | 15 August 2020, 14:03
Viral Cuitan Coutinho Pada 2011: Kami Melawan Tim Junior!

Libero.id - Philippe Coutinho menambah penderitaan bagi Barcelona pada perempat final Liga Champions  ketika ia masuk dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol terakhir Bayern Munich dalam kemenangan bersejarah 8-2 melawan tim Katalunya itu. Gol itu membikin sakit karena Coutinho sebenarnya milik Barcelona yang dipinjamkan ke Muenchen.

Coutinho juga membantu Robert Lewandowski untuk mencetak gol. Coutinho tidak merayakan gol maupun assist terhadap klub yang memilikinya itu. Lagipula dia akan kembali ke Camp Nou pada akhir bulan.

Setelah pertandingan, dikutip Sport, pemain Brasil itu mencoba menghindari pers tetapi akhirnya mengatakan secara normatif bahwa "itu adalah pertandingan besar antara dua tim terbaik di dunia."

Coutinho juga mengatakan bahwa dia "sangat senang" membantu Bayern memenangkan pertandingan yang membawa mereka melaju ke semifinal melawan Manchester City atau Lyon.

Mantan gelandang Barça Thiago Alcantara, kini di Bayern, juga ditanyai tentang apa arti kekalahan itu bagi mantan rekan setimnya.

"Untuk menghormati teman-teman, klub yang pernah saya bela dan kolega profesional, mereka klub yang hebat dan saya pikir mereka bisa membalikkan situasi saat ini,” katanya.

Berkaitan dengan hasil laga tersebut, sebuah cuitan lama dari Philippe Coutinho menjadi viral. Hingga 15 Agustus 2020 pukul 21.00 WIB, cuitan itu sudah diretwit sebanyak 46 ribu kali.

“Hai. Hari ini kami bertanding melawan tim junior. Saya mencetak dua gol. Sekarang di rumah menonton film. Bye.” tulis Coutinho.

Libero.id

Tweet Coutinho.

Saat itu dia masih membela Inter Milan dan kesulitan masuk tim inti hingga dipinjamkan ke Espanyol. Dia lantas dibeli Liverpool 8,5 juta pounds pada Januari 2013. Dia bermain 200 laga untuk Liverpool sebelum dibeli Barcelona Rp 2,8 triliun.

Lebih mengenaskan bagi Barcelona, jika Coutinho memenangkan gelar Liga Champions meskipun bersama Bayern, mereka harus membayar biaya transfer tambahan ke Liverpool senilai 5 juta euro sesuai perjanjian. Tambahan biaya lagi senilai 20 juta euro jika dia memainkan 100 laga untuk Barcelona. Saat ini dia sudah main 76 laga untuk Blaugrana.

Sungguh pembelian paling apes.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network