Diserbu Fans Cristiano Ronaldo, FIFA Hapus Cuitan GOAT untuk Lionel Messi

"Diamuk netizen wwk"

Berita | 23 December 2022, 15:56
Diserbu Fans Cristiano Ronaldo, FIFA Hapus Cuitan GOAT untuk Lionel Messi

Libero.id - Messi vs Ronaldo jadi topik perbincangan yang tak sudah-sudah. Siapa yang lebih baik? masing-masing pendukung punya argumentasi.

Sebagai pembanding, di Piala Dunia 2022Lionel Messi menghantarkan Timnas Argentina juara dan sepanjang turnamen megabintang Paris Saint-Germain itu menggemas 7 gol dan 3 assist. Sementara itu Cristiano Ronaldo hanya mencetak satu gol itupun lewat titik putih dan Timnas Portugal terhenti di babak 8 besar.

Atas dasar itu Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) membuat sebuah cuitan di Twitter yang menyatakan bahwa perdebatan mengenai Greatest of All Time alias GOAT sudah berkahir dan Lionel Messi adalah yang terbaik.

"Perdebatan GOAT telah usai. Prestasi terbesar sekarang telah menjadi bagian dari koleksinya [Messi]. Warisannya sudah lengkap," tulis akun Twitter resmi FIFA.


Tentu saja cuitan itu sampai ke banyak orang, termasuk ribuan fans Cristiano Ronaldo yang tak terima. Menurut mereka tak sepantasnya FIFA memihak salah satu. Intinya para fans Cristiano Ronaldo tak terima.

"Ini benar-benar menjijikkan untuk dilihat dari FIFA. Masih tidak percaya mereka menulis cuitan itu," tulis salah satu pengguna dalam komentar di unggahan tersebut seperti yang dilansir dari Sportbible.

Sadar akan kontroversi itu, cepat-cepat FIFA lantas menghapus cuitan tersebut.

Jadi, apakah Anda fans Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo? Berikan pendapat Anda pada kolom komentar yang tersedia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network