Tak Hanya Juventus, Nicolo Zaniolo Juga Diincar Oleh Newcastle

"Zaniolo bermain sangat impresif dalam satu musim terakhir..."

Berita | 30 December 2022, 08:19
Tak Hanya Juventus, Nicolo Zaniolo Juga Diincar Oleh Newcastle

Libero.id - Newcastle United dilaporkan telah menghubungi Roma untuk menanyakan ketersediaan Nicolo Zaniolo, bergabung dengan Milan dan Juventus dalam pengejaran pemain internasional Italia itu.

Kontraknya dengan Giallorossi hanya berlangsung hingga Juni 2024 dan negosiasi kesepakatan baru telah berlarut-larut selama berbulan-bulan.

Menurut Radio Radio di Roma, Newcastle United telah melakukan pembicaraan dengan tim Serie A mengenai ketersediaan Zaniolo.

Direktur Tiago Pinto dan pelatih Jose Mourinho akan membahas apakah akan mengorbankan Zaniolo atau tidak untuk mengumpulkan dana bagi pemain baru di tempat lain dalam skuat.

Pemain berusia 23 tahun itu berjuang untuk menemukan peran terbaiknya, bermain di lini tengah, sebagai striker pendukung atau di sayap kanan.

Dia dibeli dari Inter seharga 4,5 juta Euro pada tahun 2018, bahkan sebelum dia melakukan debutnya di Serie A, tetapi Nerazzurri berhutang 15 persen dari biaya transfer di masa depan.

Zaniolo memiliki 11 caps senior untuk Italia, mencetak dua gol, meskipun karirnya terhenti oleh dua cedera ligamen anterior yang serius.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network