Selamat Ulang Tahun!

Niclas Eliasson, Sayap Swedia yang Diincar Celtic

"Niclas mengungkapkan keinginannya untuk hekang dari Bristol City jika gagal promosi ke Premier League."

Berita | 11 February 2020, 16:15
Niclas Eliasson, Sayap Swedia yang Diincar Celtic

Libero.id - Klub asal Skotlandia, yakni Celtic dikabarkan menginginkan jasa pemain berusia 24 tahun Niclas Eliasson. Pemain yang musim ini tampil impresif bersama Bristol City, mengungkapkan keinginannya untuk hekang dari Bristol City jika gagal promosi ke Premier League.

Eliasson sudah tampil sebanyak 74 penampilan bersama The Robins, mencetak 5 gol dan mengkoleksi 12 assist musim ini,memipin daftar top assist di SKY Bet Championship.

Pemain sayap asal Swedia tersebut juga sudah banyak diincar oleh klub eropa lainya seperti Villareal dan Lazio. Pria setengah Brasil yang menimba ilmu di Falkenbergs FF tersebut sebenarnya masih memiliki opsi perpanjang kontrak bersama The Robins (julukan Bristol City), tetapi berdasarkan Bristol live, Eliasson tidak mau memperpanjang kontrak dengan klub yang bermakas di Ashton Gate tersebut.

Manajer Bristol City, Lee Johnson baru-baru ini mengungkapkan "Cara saya melihatnya adalah ia memiliki 18 bulan di kontraknya, tetapi kami benar-benar akan senang jika dia menandatangani kontrak baru. Kami sedang mendiskusikan, dia berganti agen, tapi kami sudah duduk dan membicarakannya sejak awal musim panas tapi kemudian agen berubah, prioritas lain datang di antaranya (tawaran dari Celtic,Villareal dan Lazio). Tapi sikap sederhananya adalah membuat kami ingin dia untuk tinggal lebih lama”.

Dari pihak Celtic sendiri sudah ingin mendatangkan sayap Swedia tersebut ke Celtic Park pada bulan Januari kemarin, namun tidak mencapai kesepakatan dengan Bristol City terkait dengan kontrak si pemain.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan