Kena Comeback PSM Makassar, Rekor Tak Terkalahkan Persib Bandung Era Luis Milla Berhenti

"Jalur puncak otomatis jadi milik Juku Eja.."

Viral | 14 February 2023, 17:10
Kena Comeback PSM Makassar, Rekor Tak Terkalahkan Persib Bandung Era Luis Milla Berhenti

Libero.id - Persib Bandung gagal memuncaki klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 setelah dikalahkan PSM Makassar 1-2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (14/2/2023) sore. Ini jadi kekalahan perdana Maung Bandung era Luis Milla.

Sejak datang ke Bandung pada Agustus 2022 untuk mengisi tempat Robert Alberts, Luis Milla mengubah Persib Bandung menjadi tim yang perkasa. Mereka menjalani rentetan 15 pertandingan tanpa kekalahan. Maung Bandung beberapa kali memuncaki klasemen sementara.

Tidak hanya itu, Persib Bandung juga tampil sangat bagus dengan mengandalkan penguasaan bola yang cemerlang dikombinasikan kemampuan teknik para pemainnya.

Sayang, semuanya berakhir saat menjamu PSM Makassar di Cibinong. Butuh kemenangan untuk memuncaki klasemen, Persib Bandung justru gigit jari. Sempat unggul 1-0 di babak pertama melalui Ahmad Jufriyanto, Persib Bandung kena comeback Ramadan Sananta dan Yance Sayuri. Skor akhir 1-2.

Kekalahan Persib Bandung berarti PSM Makassar yang kini memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan 3 poin dari Persija Jakarta.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network