Timnas Indonesia Batal Melakoni Uji Coba Melawan Bolivia, Siapa Lawan Penggantinya?

"Timnas Bolivia lebih memilih menghadapi Arab Saudi dan Uzbekistan."

Berita | 02 March 2023, 06:01
Timnas Indonesia Batal Melakoni Uji Coba Melawan Bolivia, Siapa Lawan Penggantinya?

Libero.id - Kabar terbaru muncul terkait agenda FIFA Matchday bulan Maret 2023. Timnas Indonesia dipastikan batal melakoni laga uji coba melawan Bolivia di agenda tersebut.

Bolivia diketahui sudah memilih lawan uji coba di agenda tersebut. Sayangnya, Timnas Indonesia bukanlah lawan yang akan dihadapi mereka nanti. Bolivia dikabarkan bakal menghadapi Uzbekistan dan Arab Saudi.

Kabar resmi mengenai laga uji coba antara Bolivia melawan Uzbekistan diketahui dari laman Twitter Federasi Sepak Bola Uzbekistan. Akun tersebut mengabarkan bahwa Bolivia menjadi salah satu lawan uji coba Uzbekistan dalam pemusatan latihan (TC).

Duel antara kedua tim tersebut akan digelar di King Abdullah Sport City Stadium, Jeddah, Arab Saudi. Laga antara Uzbekistan melawan Bolivia akan berlangsung Jumat (24/3/2023).

“Tim nasional Uzbekistan akan mengadakan pemusatan latihan di Arab Saudi selama FIFA Matchday. Uzbekistan akan melakoni laga persahabatan melawan Bolivia dan Venezuela,” bunyi pernyataan dari akun Twitter @UzbekistanFA, Rabu (1/3/2023).

Sebagai informasi, agenda FIFA Matchday pertama pada tahun ini akan digelar pada 20-28 Maret 2023.  Sebelumnya, PSSI menjelaskan bahwa Tajikistan dan Bolivia akan menjadi lawan Timnas Indonesia di agenda tersebut.

Namun, Tajikistan dan Bolivia tampak sudah menentukan lawan mereka masing-masing di FIFA Matchday Maret. PSSI perlu bergerak cepat mencari lawan tanding untuk Timnas Indonesia di agenda tersebut.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network