Gerak Cepat, Persija Resmi Datangkan Rizky Ridho dari Persebaya

"Wah tampaknya musim depan Persija makin solid nih..."

Viral | 17 April 2023, 21:02
Gerak Cepat, Persija Resmi Datangkan Rizky Ridho dari Persebaya

Libero.id - Persija Jakarta secara resmi mengumumkan kedatangan Rizky Ridho sebagai pemain baru mereka. Bek Timnas Indonesia itu digaet Persija dari Persebaya Surabaya

"Bek berlabel timnas dihadirkan ke dalam tim untuk memperkukuh barisan pertahanan di musim depan. Adalah Rizky Ridho Ramadhani sosok yang dimaksud," tulis rilis resmi Persija Jakarta.

Rizky Ridho dikonfirmasi akan membela Macan Kemayoran untuk tiga musim ke depan. Bek berusia 21 tahun itu akan bergabung dalam barisan pertahanan Persija Jakarta. 

"Bek kelahiran Surabaya, 21 November 2001, itu telah sepakat bergabung dalam tim besutan Thomas Doll selama tiga musim ke depan," sambung keterangan Persija. 

Rizky pun merasa sangat senang bisa berseragam Persija Jakarta. Dia berharap, bisa memberikan yang terbaik untuk mendongkrak prestasi Macan Kemayoran. 

“Ahamdulillah saya sangat senang bisa bergabung dengan Persija. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” ucap Ridho.

“Semoga di Persija dapat menampilkan yang terbaik dan membantu tim. Semoga bisa juara Liga 1 dan berprestasi di Asia. Saya harus bermain dengan sepenuh hati dan harus selalu menampilkan kemampuan terbaik. Persija adalah tim besar, maka wajar targetnya pun besar,” kata Ridho.

Sementara itu, Ridho mengakui bahwa sepak terjang Persija di Liga 1 2022-2023 menjadi salah satu faktor yang membuatnya bergabung. Sebagai pemain belakang, Ridho terkesan dengan sistem pertahanan Persija.

Mengingat Tim Ibu Kota musim ini jadi tim paling sedikit kebobolan, yakni 27 gol. Persija bahkan mencatatkan 15 kali nirbobol atau clean sheet.

“Tahun ini mereka bermain sangat bagus. Pertahanan yang paling kuat juga karena jarang kebobolan. Dari pelatih pun sangat baik sehingga saya ingin dilatih di Persija,” tutup bek berusia 21 tahun itu.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network