Masuk Grup Maut SEA Games 2023, Timnas Laos U-22 Janji Beri Perlawanan Sengit

"Michael Weiss optimis dengan kemampuan anak asuhnya."

Berita | 27 April 2023, 04:27
Masuk Grup Maut SEA Games 2023, Timnas Laos U-22 Janji Beri Perlawanan Sengit

Libero.id - Timnas U-22 Laos sama sekali tak ciut nyali meski masuk grup maut di SEA Games 2023. Pelatihnya, Michael Weiss menyebut kalau dirinya dan tim sama sekali tak gentar dan bakalan membuktikan kualitasnya.

Tak dimungkiri, timnas U-22 Laos menjadi salah satu tim yang paling tidak diunggulkan di Grup B SEA Games 2023. Sebab, mereka dikepung para raksasa, yakni Vietnam, Thailand, Malaysia, hingga Singapura.

Jelas, tak ada yang memprediksikan mereka bakalan lolos ke fase selanjutnya. Namun justru hal itulah yang menjadi kekuatan Laos. Tak diunggulkan, bakalan bikin timnas U-22 Laos main tanpa beban dan menunjukkan daya kejutnya. Hal itulah yang ditekankan oleh Michael Weiss.

“Timnas U-22 Laos tidak gentar menghadapi juara 16 kali, Thailand, atau juara bertahan, Vietnam. Kami akan pergi ke lapangan dan bertarung seperti pejuang,” ungkap Michael Weiss dikutip dari Soha.

Michael Weiss jua menyebut kalau pasukannya bakalan membuktikan dirinya pada SEA Games 2023. Mereka datang jauh-jauh ke Kamboja bukan untuk tamasya, melainkan bertarung.

“Walaupun masuk grup maut, harus ketemu juara bertahan Vietnam atau runner up Thailand, kita juga datang ke SEA Games ke-32 bukan untuk main-main, kami akan berjuang,” tutup pelatih berusia 58 tahun asal Jerman tersebut.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network