Viral! Momen Keisuke Honda Gunakan Busana Gaul di Bench Timnas Kamboja U-22

"Orang Jepang memang terkenal dengan pakaian unik."

Viral | 02 May 2023, 17:02
Viral! Momen Keisuke Honda Gunakan Busana Gaul di Bench Timnas Kamboja U-22

Libero.id - Bukan rahasia jika orang-orang Jepang memiliki gaya berpakaian yang unik, aneh, dan antimainstream. Mereka tidak pernah ragu untuk mengekspresikan diri menggunakan busana. Hal itu juga berlaku pada Keisuke Honda. Lihatlah saat pelatih Kamboja itu mendampingi para pemain di bench. Unik? Gaul? Modis? Entahlah.

SEA Games 2023 akan menjadi penampilan Keisuke Honda bersama Kamboja. Apa pun hasil turnamennya, dia akan digantikan Felix Dalmas dari Argentina.

Untuk menunjukkan eksistensi di lapangan, Keisuke menampilkan busana yang membuat banyak orang membicarakannya. Dia tidak mengenakan pakaian olahraga layaknya orang-orang di sepakbola. Dia juga tidak mengenakan jas, polo shirt, atau kemeja formal yang rapi.

Mantan pemain AC Milan justru mengenakan kemeja pendek berwarna hitam, celana pendek, sandal, dan kacamata hitam di malam hari.  Momen itu juga dibagikannya dalam akun sosial media pribadinya.

Gaya berpakaian Keisuke Honda sangat mencolok dan berbeda dari pelatih-pelatih di SEA Games 2023 lainnya. Bandingkan dengan Indra Sjafri yang memakai setelan pakaian olahraga yang dirancang khusus untuk SEA Games 2023. Sementara pelatih lain memakai kemeja formal dan jas.

Apa yang ditampilkan Keisuke Honda terlalu santai dan lebih seperti anak muda yang ingin nongkrong.

"Keisuke Honda bisa memakai apa pun yang dia mau. Tidak masalah. Yang penting adalah kontribusi profesionalnya untuk tim," ujar Asisten pelatih Kamboja, Ryu Hirose, dilansir The Thao 247.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network