Ungkapan Hati Mantan Istri Usai Pemain Brasil Itu Nikahi Keponakannya

"Saya merasa harus mengubur putri saya hidup-hidup,” jelasnya."

Viral | 13 September 2020, 13:22
Ungkapan Hati Mantan Istri Usai Pemain Brasil Itu Nikahi Keponakannya

Libero.id - Iran Angelo de Souza, mantan istri pemain Shanghai SIPG, Hulk, akhirnya angkat bicara tentang keputusan mantan pemain Porto itu untuk menikah lagi. Hulk menikahi keponakan Angelo de Souza, Camila Angelo.

Iran Angelo sangat marah dengan keponakannya, yang sudah ia cintai seperti seorang anak perempuannya sendiri.

"Saya tidak mengerti apa yang terjadi," ujarnya kepada surat kabar asal Portugal, Record.

"Rasa sakitnya luar biasa dan saya pikir itu mungkin menghancurkan hati saya. Dia seperti anak perempuan bagi saya.”

“Saya memberikan segalanya kepada gadis itu dan menyerahkan beberapa mimpiku untuk membantu mewujudkan mimpinya. Dia tahu kelemahan, rasa sakit, dan ketakutan saya. Saya merasa harus mengubur putri saya hidup-hidup,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, penyerang asal Brasil, Hulk telah bercerai dengan istrinya yang bernama Angelo de Sauza sejak pertengahan tahun lalu, kini Hulk justru menjalin hubungan dengan seorang wanita yang sangat mengejutkan.

Diketahui pemain yang memiliki nama asli Givanildo Vieira de Sousa telah mengencani wanita bernama Camila yang merupakan keponakan mantan istrinya sendiri.

Hulk telah berpacaran dengan Camila sejak bulan Oktober tahun lalu sementara ia telah bercerai dengan Angelo sejak bulan Juli setelah mengarungi pernikahan selama 12 tahun lamanya.

Hulk yang saat ini bermain di Liga China telah mengkonfirmasi bahwa ia telah berpacaran dengan Camila dan mengklaim telah mendapat persetujuan dari orangtua dan saudara laki-laki Camila.

Kendati Camila merupakan keponakan istrinya sendiri, usia Hulk dengan Camila nyatanya tak terpaut jauh. Hulk berusia 33 tahun sedangkan Camila 31 tahun.

Mantan istri menyayangkan keputusan pesepakbola Brasil tersebut.

"Sangat disayangkan Hulk tidak puas dengan akhir pernikahan selama lebih dari 12 tahun, juga tidak menghargai orang yang selalu mencintai, menyayangi, menghormati, dan pengertian dengan dia, begitu juga anak-anak yang seharusnya dipentingkan oleh ayah mereka," katanya kepada kolumnis Leo Dias.

Beberapa laporan mengatakan jika Hulk meninggalkan Angelo untuk bersama Camila. Namun ia membantah hal tersebut.

"Dia ingin menjadi transparan, untuk menghindari kebohongan dan komentar jahat. Ingat pernikahan di Brazil berakhir pada Juli dan Camila juga sudah berpisah (dari pasangannya) selama berbulan-bulan," ungkap perwakilan Hulk kepada Daily Star.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network