Viral! Ruang Ganti Timnas U-22 Jadi Sorotan, Mirip Tempat Hajatan

"Semoga pihak panitia bisa peka dengan kondisi..."

Viral | 05 May 2023, 10:35
Viral! Ruang Ganti Timnas U-22 Jadi Sorotan, Mirip Tempat Hajatan

Libero.id - Timnas Indonesia U-22, kembali mendapat sorotan. Kali ini, bukan karena keseuksesannya melumat Myanmar 5-0, melainkan kondisi ruang gantinya yang cukup memprihatinkan.

Pada laga kedua penyisihan grup SEA Games 2023, Timnas Indonesia U-22 sukes meraih kemenangan telak 5-0 atas Myanmar di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, pada Kamis (4/5/2023).

Namun, sebelum kemenangan tersebut, ruang ganti para pemain Timnas Indonesia mendapat sorotan dari para nerizen dan pecinta sepakbola tanah air.

Sorotan itu muncul setelah admin media sosial PSSI membagikan situasi terkini ruang ganti pemain Timnas U-22 jelang laga menghadapi Myanmar.

Dalam unggahan di akun Instagram @pssi, tampak situasi ruang ganti Timnas Indonesia. Terlihat bergelantungan jersey dua pemain andalan Timnas U-22, Rizky Ridho dan Marselino Ferdinan.

View this post on Instagram

A post shared by PSSI (@pssi)

Jersey dua pemain itu digantungkan di teralis yang ada di ruang ganti Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja. Ruang ganti skuad asuhan Indra Sjafri dianggap tidak layak.

Pasalnya, teralis yang menjadi penahan gantungan jersey Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho terlihat seperti jeruji besi yang ada di lapas.

Kemudian, hal unik lain adalah adanya kursi plastik yang biasa muncul di hajatan. Di stadion-stadion di Indonesia, kursi seperti ini hampir tak digunakan sebagai tempat duduk para pemain di ruang ganti.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network