Kocak! Soal Indonesia vs Argentina, Begini Reaksi Natural Sandy Walsh

"Bakal seru kalau liat Sandy Walsh jagain Leo Messi.."

Berita | 05 May 2023, 17:02
Kocak! Soal Indonesia vs Argentina, Begini Reaksi Natural Sandy Walsh

Libero.id - Kabar mengenai FIFA Matchday Juni mendatang antaraIndonesia vs Argentina ternyata sudah sampai ke telinga Sandy Walsh. Bek keturunan yang tak sabar menjalani debut bersama Timnas Indonesiaitu ikut memberikan reaksinya atas kabar tersebut.

Ditengah-tengah keasyikannya berlibur usai menyelesaikan musim bersama KV Mechelen, Sandy Walsh menyempatkan diri untuk mengunggah konten di akun YouTube nya khusus untuk merespon kabar tersebut.

Seperti apa reaksi Sandy Walsh? Pemain yang pernah satu klub dengan Kevin De Bruyne ketika di KAA Genk itu tampak terkaget-kaget  sampai mengucap terima kasih kepada Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang menurutnya berperan dalam mendatangkan Piala Dunia 2022 itu bila jadi.

Sandy Walsh yang sedang berada di sebuah tempat makan lantas menaruh telepon selularnya di meja dan meletakkan kedua telapak tangannya di mulut.

"Juara dunia? Argentina? Akan datang ke Indonesia melawan kita? Messi?," ucapnya   tak percaya dan menempatkan kedua telapak tangan di belakang kepala.

Sebelum mengunggah di akun pribadi YouTube nya, Sandy Walsh tampak juga antusias menanggapi kabarIndonesia vs Argentina di Twitter dan juga Instagram melalui fitur instastories.

Sandy Walsh menanggapi cuitan  akun Twitter jurnalis Argentina Gaston Edul, dirinya pun sadar kalau itu masih sebatas rumor. Sandy Walsh menyadari bahwa dirinya harus menunggu kabar resmi. Tapi terlihat jelas Sandy Walsh sangat antusias dan  bahagia terpancar dari wajahnya.

Bahkan Sandy Walsh sudah mengabarkan rencana lagaIndonesia vs Argentina ke grup WhatsApp keluarganya dan juga disambut dengan antusias oleh orang tuanya.

"Ini akan memberi kesenangan yang begitu besar bagi kami pemain dan orang-orang Indonesia yang tinggal di Indonesia. " Kata Sandy Walsh.

" Ini luar biasa, luar biasa. Saya tidak bisa berkata-kata. Kerja hebat. Kita akan tunjukkan ke dunia seperti apa sepak bola Indonesia. Terima kasih banyak, pak. Dan, sampai jumpa lagi," pungkasnya.

Mungkin Sandy Walsh juga berharap kalau debutnya dengan seragam Merah Putih akan bertepatan dengan laga Indonesia vs Argentina.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network