Ini Sesungguhnya Adu Kata yang Terjadi Antara Neymar dengan Alvaro

"Alvaro menuduh Angel Di Maria meludahinya. 14 kartu kuning dan 5 kartu merah dikeluarkan wasit."

Berita | 14 September 2020, 00:37
Ini Sesungguhnya Adu Kata yang Terjadi Antara Neymar dengan Alvaro

Libero.id - Neymar menuduh bek Marseille Alvaro Gonzalez melakukan rasisme dalam duel ketat lanjutan Ligue 1 antara Paris Saint Germain lawan Marseille. Marseille mengambil 3 poin di Parc des Princes malam ini, mengalahkan PSG 1-0 dalam pertandingan diwarnai 14 kuning dan 5 kartu merah.

Selama pertandingan, penyerang Brasil Neymar menuduh bek Spanyol Alvaro Gonzalez mengungkapkan kata-kata bernada rasisme. Dia beberapa kali ditangkap melalui mikrofon dengan mengatakan: “(Seharusnya) tidak ada rasisme, tidak ada rasisme.”

Reporter Telefoot Chaine Gregoire Margotton kemudian mengklaim bahwa Gonzalez pernah berkata: "Tutup mulutmu, m***** kotor."

Sejauh ini klaim Margotton belum diverifikasi secara independen, tetapi dia adalah salah satu jurnalis dengan respek tinggi di sepak bola Prancis.

Ditanya tentang kemungkinan rasisme dari bek tengahnya, Villas-Boas mengatakan hal berikut: “Ini akan menjadi hal yang sama sekali tidak dapat diterima jika itu terjadi, tapi saya rasa tidak. Apa yang kami lihat, apa yang terlihat, adalah Di Maria meludahi (pada Alvaro), tapi bagaimanapun ini adalah hal-hal yang harus kami hindari dalam sepakbola."

Telefoot Chaine kemudian menunjukkan urutan kejadian segera setelah dugaan rasisme Alvaro - selama urutan tersebut, Neymar memohon kepada wasit ke-4, dengan kata kata: “(seharusnya) tidak ada rasisme, tidak ada rasisme."

Alvaro terlihat dalam urutan mengatakan: "Rasisme apa?"

Ketika Neymar diusir, dia berteriak ke arah kamera di pinggir lapangan sambil berkata: "Saya memukul [Alvaro] karena dia rasis."

Kartu merah untuk Neymar diberikan karena dia memukul bagian belakang kepala Alvaro. Klaim lain menyebut, Alvaro berkata kasar karena diludahi di Maria.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network