Sah! Timnas U-22 Lolos Semifinal Tanpa Kalah, Terbaru Permalukan Tuan Rumah Kamboja

"Yuk dua game lagi untuk medali emas.."

Berita | 10 May 2023, 20:53
Sah! Timnas U-22 Lolos Semifinal Tanpa Kalah, Terbaru Permalukan Tuan Rumah Kamboja

Libero.id - 4 pertandingan di babak penyisihan grup A SEA Games 2023 disapu bersih oleh Timnas Indonesia U-22. Selalu menang. Tanpa kekalahan. Mula-mula Filipina dengan skor 3-0, lalu Myanmar dengan skor 5-0, lalu Timor Leste kembali dengan skor 3-0.

Di laga pamungkas Skuad Garuda Muda tak pandang kasihan ketika menghadapi tuan rumah Kamboja. Bermain dihadapan ribuan suporter Kamboja yang memenuhi Olympic Stadium, pada Rabu (10/5) malam WIB, tim besutan Indra Sjafri menang dengan skor 2-1. Mempermalukan tuan rumah dihadapan ribuan suporter mereka sendiri.

Padahal di laga itu Indra Sjafri banyak melalukan rotasi pemain. Haykal Alhafiz akhirnya diberi kesempatan menyusul 19 nama lainnya yang sudah lebih dulu dimainkan.

Pemain-pemain yang biasanya memulai dari bangku cadangan kali ini diturunkan sejak menit awal, sebut saja Beckham Putra, Irfan Jauhari, Titan Agung, Taufany dan lainnya.

Adapun gol demi gol dicetak oleh Titan Agung pada menit ke-9. Sempat dibalas oleh pemain Kamboja di penghujung babak pertama.

Lalu kembali unggul lewat gol sepakan dari luar kotak penalti Beckham Putra di menit ke-51.


Tak ada lagi gol yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Dengan hasil kemenangan 2-1 ini Kamboja yang Direktur Teknik nya Keisuke Honda dipastikan gagal lolos ke babak semifinal.

Adapun di laga semifinal mendatang, Marselino Ferdinan dan rekan-rekan masih harus menunggu hasil pertandingan antara Thailand vs Vietnam.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network