Momen Assist Gokil Pratama Arhan ke Komang Teguh, Menghujam Bak Peluru

"Pembuktian kualitas lemparan Pratama Arhan. Cek videonya!"

Viral | 13 May 2023, 17:10
Momen Assist Gokil Pratama Arhan ke Komang Teguh, Menghujam Bak Peluru

Libero.id - Lama ditunggu, Pratama Arhan kembali menunjukkan keahlian lemparan ke dalam. Sebuah assist pemain Tokyo Verdy itu membantu Komang Teguh Trisnanda menciptakan gol pertama timnas Indonesia U-22 saat bertemu timnas Vietnam U-22 pada semifinal SEA Games 2023.

Indonesia menghadapi Vietnam dalam sebuah pertandingan menarik di Olympic Stadiun, Phnom Penh, Sabtu (13/5/2023) sore WIB.

Pasukan Indra Sjafri memimpin lebih dulu di awal babak pertama. Gol yang diciptakan Koman Teguh Trisnanda cukup keren. Itu berasal dari lemparan ke dalam Pratama Arhan dari sisi kiri pertahanan The Golden Star yang sangat cerdik menyasar pertahanan lawan.

Seperti biasa, Pratama Arhan akan mengambil ancang-ancang. Dengan mantap, mantan pemain PSIS Semarang itu menghujamkan bola ke tengah. Di sana, Komang Teguh Trisnanda coming from behind dengan tandukan mautnya.

Assist keren ini jadi pembuktian Pratama Arhan. Pasalnya, musim ini dirinya lebih banyak duduk di bangku cadangan Tokyo Verdy. Sepanjang fase grup SEA Games 2023, lemparan-lemparan maut pemuda kelahiran Blora, Jawa Tengah, itu jarang dipertontonkan.

Ini menjadi assist kesekian kalinya dilakukan Pratama Arhan. Sebab, sebelumnya dia juga melakukan hal yang sama bersama timnas Indonesia, timnas U-20, maupun timnas U-23.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network